24💙

272 15 1
                                    

Heppy reading:')














Yoongi bahagia, Sangat bahagia! Mereka sampai disana kurang lebih 5 jam dari mereka berangkat ke negara pemilik menara eiffel.

Membuat ia ingin sekali menangis terharu, Kalian tau seumur hidup bahkan baru kali ini! Ia menginjakkan kaki dinegara orang lain selain Daegu, Jeju, Bahkan seoul.

Keadaan ekonomi yang cukup membuat ia hanya bisa berdiam diri dirumah, Atau sekedar berjalan - jalan ke taman kota.

Kata eomma, Jika yoongi ingin berjalan - Jalan ke luar negri! Ia harus rajin menabung bahkan rajin kuliah. Eommanya berdo'a semoga pendamping simungil kelak bisa membahagiakan yoongi dengan cara sederhana.

Yoongi meminta pada jimin agar mereka tak langsung ke Hotel! Yoongi ingin sekali berjalan - jalan dengan kakinya melihat - lihat negara paris, Tidak² bukan menangkap gambar menggunakan kamera! Tapi dengan kedua matanya.

Keduanya sekarang tengah berjalan - jalan diSekitar taman dekat Bandara, Sesekali yoongi memekik senang ketika ia melihat asingnya tempat yang ia lihat.

Jimin tersenyum dibalik masker yang ia gunakan, Bukan apa² ia hanya tak ingin dikenali orang. Ah.. Iya jika kalian ingin tau! Bahwa jimin termasuk salah satu Remaja yang masuk dalam kategori "pria muda yang sukses mengembangkan perusahaan."

[Ngasal nie:')].

Memang diusianya yang terbilang masih muda, Jimin menduduki peringkat 3 Besar dari seluruh pemuda yang ada didunia!

"Sayang.. Jangan terlalu cepat! Nanti kau jatuh." Jimin sedikit berteriak kala melihat yoongi bersenandung kecil kesana kemari, bahkan yoongi melepaskan masker hitam yang ia kenakan.

[Saat dipesawat jimin nyuruh yoongi pake masker hitam.]

Orang yang melihat mereka hanya memandang tak mengerti pada jimin dan yoongi, Pasalnya jimin menggunakan bahasa hangul pada yoongi.

(Kebanyakan diparis bahasa inggris, mungkin.)

"Jiminiee.. Yoongi lelah, Hihi." Ucap yoongi sambil menampakan gusi pinknya, Ia berhenti disamping jimin! Jimin yang mengerti hanya menggeleng pasrah lalu menyerahkan botol air mineral.

"Ugh.. Segar! Kita pulang sekarang?" Yoongi bertanya pada jimin yang tengah asik memasukkan kembali botol tersebut ke dalam kantung, Jimin mengangguk lalu menggandeng tangan yoongi erat.

Tangan lainnya ia gunakan untuk menarik koper yang sedari tadi ia bawa, Jimin menarik 2 koper! Yang satu koper besar yang satu koper kecil.

Sementara yoongi ia menarik koper besar miliknya, Koper berwarna Hitam yang jimin belikan sebelum mereka Merencanakan Honeymoon keduanya.

Memberhentikan taksi yang akan melewati mereka, Sang supir taksi yang mengerti langsung membantu keduanya memasukkan koper berisi baju² dan kebutuhan lainnya.

"Terima kasih pak.." Ujar jimin sambil menurunkan sedikit maskernya dan tersenyum kecil.

(Anggap pke bhs paris.)

Jimin membuka pintu penumpang untuk sang istri, Membuat yoongi terkekeh malu! Jimin mengikuti yoongi masuk ke dalam taksi.

Jalanan kota paris berbeda jauh dengan jalanan kota seoul, Banyak pernak - pernik disepanjang jalan. Bahkan jajanan khas paris banyak tersedia disepanjang jalan.

Kalian ingat?! Jimin murid baru diuniverssity seoul, Pikiran jimin melayang sebelum ia pindah dari Amerika ke seoul.

Dulunya saat jimin kelas 1 Sekolah menengah atas (Sma), Appanya selalu berpindah - pindah Kota bahkan negara! Hingga membuat jimin dan sang eomma harus mengikuti kemana appanya membawa ia dan eommanya.

MFLJ (Discontinue).Where stories live. Discover now