Chapter 19

588 47 4
                                    

Dia pun mulai berjalan seperti biasa. Walau dia terus mengusap air matanya yang terus mengalir. Dia pun tidak memperdulikan handphonenya yang berdering terus-menerus.

Dia pun berhenti sebentar di depan sebuah toko perhiasan dan merogoh handphonenya dari saku celananya. Dilihatnya tulisan "Missed call from Kise (10)" di layar handphonenya. Dia tidak berniat untuk menelpon kembali. Dia terlalu kesal dengan apa yang dilihatnya tadi.

To : Kise

"Maaf, Sepertinya aku terkena flu berat. Aku tidak bisa menemanimu sekarang :)"

Kemudian dia pun menekan tombol yang berada di bagian kiri atas. Pesan tersebut pun terkirim. Dia pun menutup handphonenya dan memasukkannya kembali ke dalam saku celananya.

Dia melirik ke sebuah cincin mutiara yang dipajang di toko tersebut. Berharap ada orang yang menyematkan cincin tersebut ke jari manisnya. Entahlah, dia terlalu berharap. Yang pasti, benda tersebut sangat mahal.

Lagipula, dia tidak pantas memakainya. Dia pun kembali melangkahkan kakinya. Kemudian dia melihat ke sebuah tempat di seberang jalan disana.

"Game center.." gumam Teru. Dia pun memutuskan untuk pergi ke tempat tersebut. Daripada dia pulang ke apartemen dan menangisi kesedihannya itu.

------

Teru tersenyum kegirangan setelah mendapat boneka kucing bewarna putih yang didapatkannya dari catcher game[1]. Dia memeluk boneka itu dengan erat. Setelah itu, dia pun memutuskan untuk pergi ke permainan lainnya. Tiba-tiba ada seseorang yang berhenti tepat di depannya. Teru pun melihat orang tersebut dari ke bawah sampai ke atas .

"Omae[2].."

Tbc

Note :

1. Permainan yang ada capitnya. Ada tuas buat gerakkin kiri kanan depan belakang, ada tombol buat ambil bonekanya. biasa hadiahnya boneka, aksesoris dll. Biasa yg ada di funstation gitu lohh ~ *Author paling benci ama ntu permainan -_-

2. Kamu
Oiya, Bentar lagi kisah mereka bakalan berakhir loh :v Hayolo... :v menurut kalian, ini bakalan jadi happy ending atau sad ending? Pendam lah rasa penasaran itu sampai akhir chapter :v lel #digebukpembaca

Say I Love You [✓] » Kuroko no BasketWhere stories live. Discover now