Epilog

942 58 5
                                    

Kise POV

Hari ini adalah hari spesial bagiku. Kenapa? Karena aku dan Teru akan jadi pasangan suami istri. Kyaa  o(≧∇≦)o Aku tidak bisa membayangkannya. Tapi, aku kesal.. Kenapa aku tidak boleh melihat mempelai wanitanya? Huh, menyebalkan. Tapi, kalo ngintip sedikit gak masalahkan?

"Oi, Apa yang kau lakukan disini?" Tanya seseorang dari belakangku. Aku pun menoleh ke asal suara tersebut.

"Eh? Aominecchi? Sedang apa kau disini?" Tanyaku.

"Sedang apa aku disini? Ya menghadiri pernikahanmu lah! Bodoh!" Kata Aomine sambil memukul kepalaku. Dia masih saja seperti dulu T^T . Tapi, lihat penampilannya. Jas, celana dan dasi biru tua yang dipakainya itu. Siapa ya yang memilihkan untuknya? Momoicchi mungkin?

"Lagi pula, apa yang kau lakukan disini? Acaranya mau dimulai tuh!" Lanjutnya. Dia pun menarik bajuku dan menyeretku entah kemana. Aominecchi hidoi-ssu T^T

-------

Disinilah aku, menunggu kehadiran mempelai wanitanya. Aku tidak sabar menunggunya memakai gaun putih yang kupilihkan! Begitu pula pakaian yang kupakai sekarang, Dia juga yang memilihkannya untukku. Aku tidak sabar melihatnya o(≧∇≦)o. Saat itu pula, dia datang.. Gaun yang dipakainya sangat cocok untuknya.

"Cantik.." gumamku.

Dia pun berjalan menghampiriku. Ya, dengan wajah yang memerah itu. Lucunya~~ Aaa aku ingin segera memelukmu ~~

Teru POV

Janji suci pun telah diucapkan. Aku menghela nafasku. Akhirnya acara ini pun selesai juga.

"Teru.." terdengar suara Ryota yang memanggilku.

"Y-Ya?" Tanyaku sambil mendongakkan wajahku.

Dia memegang kedua pipiku dan dia pun mendekatkan wajahnya.. dan Dia menciumi ku untuk kedua kalinya. Ini memang suatu hal yang penting disetiap pernikahan. Ya kan?

"Aishiteru yo.." ucapnya lirih. Aku mengembangkan senyumku padanya. Dia membuka matanya lebar-lebar dan sedikit membuka mulutnya.

"Teru.." kata Ryota dengan ekspresi kagetnya itu.

Dia pun langsung memelukku. Setelah itu pun dia menarik tanganku dan mengajakku keluar dari tempat itu. Aku hanya mengikutinya tanpa bertanya-tanya apapun. Karena, kalau dengan bersamanya saja sudah membuatku senang.

"Aku juga mencintaimu.. Ryota"

~~
Sesuai janjiku yg waktu itu, 50 vote baru ku post epilognya hehe ^^ ~~ Maap kalo gak puas :" soalnya part ini sempat 3x pengubahan.. mana bikinnya pas UAS yg kemaren :"v oiya, sebenarnya aku mw kasi bonus part waktu pembuatan epilognya cuma gajadi.. soalnya sifat asliku bakal ketahuan wkwk xD segitu aja.. sampai ketemu di project lainnya ~!

Say I Love You [✓] » Kuroko no BasketOnde as histórias ganham vida. Descobre agora