SEQUEL MY DEVIL PRINCE??

441 6 0
                                    

Tes tes..

1.. 2 .. 3 ..

Mungkin disini ada yang udah tahu ada juga yang belum tahu kalau my devil prince udah keluar sequel ceritanya. Kemaren banyak banget yang request mau dibikinin sequelnya, tapi setelah gue publish eh malah agak sepi gitu hehe, mungkin karna gue gak promosiin disini kali ya?

Nah jadi disequel kali ini melanjutkan cerita kehidupan Rio dkk setelah kehilangan viona. Gue ceritain garis besarnya aja oke.

Jadi Rio ini ketemu sama perempuan yang namanya tuh sama. Sama-sama viona. Tetapi walaupun namanya sama, mereka berdua mempunyai kepribadian yang bertolak belakang. Nah viona dalam cerita sequel ini, naksir banget sama rio. Sampe bener-bener bucin banget lah istilahnya. Viona itu rela lakuin apa aja buat dapetin hati si Rio. Rio nya sendiri yang memang belum move on dari viona lama gak segampang itu jatuh hati lagi apalagi sama viona yang sekarang sifatnya berbeda. Rio menolak viona mentah mentah, bahkan Rio sempet mengeluarkan kata kasar dan menyakiti perasaan viona. Nah viona yang baru ini, kehidupannya jauh lebih sedih dibanding viona lama. Viona baru ditinggal oleh kedua orangnya sejak masih kecil bersama kakaknya. Sejak saat itu viona dan kakaknya harus banting tulang mencari uang untuk kehidupan sehari-hari. Bahkan viona harus bekerja ditempat diskotik malam untuk membiayai kuliahnya. Beragam masalah menimpa viona, viona semakin terpuruk. Disisi itu Rio mulai melihat betapa kuatnya viona ini, dan Rio merasa bersalah atas apa yang ia kira tentang viona ini.

Tapi, apakah Rio akan membuka hati untuk viona baru?

Ataukah Rio akan menjadi sadboy seperti dalam cerita pertamanya?

Akankah andra yang sudah pergi keluar negeri kembali lagi?

Apa saja kah konflik panas yang ada di cerita ini?

AUTHOR MEMPERSEMBAHKAN..

MY COLD BOY

Link : https://my.w.tt/MtyPYvTCIbb
(cek profil)

Jan lupa dibaca dan divote, makasih!

My Devil Prince [Segera Terbit]Where stories live. Discover now