57-Get Ready! And Go!

17.3K 1.7K 291
                                    

♡♡♡

Get in position!” ujar Alex sambil menekan earpiecenya memberi perintah kepada anggotanya.

“Go!”

Secara sembunyi-sembunyi para team elit RedBlood melancarkan serangannya. Perlahan tapi pasti mereka mulai menghabisi anggota The Devil yang berada di sekitar camp lokasi penyekapan. Sniper The Devil terlihat mulai berjatuhan. Para anggota RedBlood membuka jalan bagi Alex dan Alaric.

It's that clear?” ujar Alex memastikan.

“Kita maju sekarang Al! Kita akan masuk melalui jendela kamar tempat mereka di sekap.”

Alaric menganggukkan kepala atas instruksi dari Alex. Biar bagaimanapun, Alex lebih berpengalaman dalam hal seperti ini. Berusaha mendekat menuju rumah kayu tanpa suara dan menimbulkan jejak. Alex memimpin di depan sambil menggenggam pistol Desert Eagle miliknya. Begitupun Alaric yang juga sudah bersiap dengan pistolnya.

“Kami menemukan mereka, kita masuk!”

“Nathan, get in your position, now!” kembali Alex memberikan perintahnya.

Dari kejauhan, Nathan sudah siap diposisinya sebagai sniper yang akan memberikan backup kepada mereka dari jauh. Dengan senjata laras panjangnya, Nathan ikut mengintai pergerakan lawan.

 Dengan senjata laras panjangnya, Nathan ikut mengintai pergerakan lawan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

I'm in...” balas Nathan santai sambil mempertahankan posisinya.

Alex membuka jendela rumah kayu itu dari samping menggunakan pisaunya. Sedangkan Alaric masih bergeming memperhatikan kondisi ibu dan adiknya, hatinya seakan diremas dan tubuhnya seakan kehilangan nyawanya. Namun secepat mungkin Alaric berusaha mengembalikan kesadarannya tepat saat Alex sudah berhasil membobol jendela samping rumah.

 Namun secepat mungkin Alaric berusaha mengembalikan kesadarannya tepat saat Alex sudah berhasil membobol jendela samping rumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yoora menoleh ketika terusik oleh suara dari arah jendela. Tepat saat akan berteriak, Alaric langsung memberikan kode kepada mommynya untuk tetap diam. Seketika isak tangis Yoora langsung pecah mendapati Alaric datang untuk menyelamatkan mereka.


♡♡♡


Ditempat lain, Lean berhadapan dengan Mr. Jacob yang sedang menunjukkan senyum kemenangan ketika menyambutnya.

Welcome Back (Posessive Family)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang