56- The "RedBlood"

15.7K 1.7K 670
                                    

♡♡♡


ALEX!!!” Alaric menerobos begitu saja ruangan CEO William Corp.

“Astaga! Tidak bisakah mengetuk pintu terlebih dahulu Al!” ujar Alex sambil mengelus dadanya terkejut atas kedatangan sahabatnya.

Alaric tidak mengindahkan peringatan Alex, kemudian beranjak duduk di salah satu sofa dengan wajah dinginnya.

“Aku butuh bantuanmu! Lebih tepatnya aku butuh bantuan RedBlood...” Alaric berbicara dengan nada tenang dan mengancam.

Seketika Alex terbangun dari duduknya dan menghampiri Alaric, bahkan ekspresinya berubah menjadi dingin dan mencekam.

“Kenapa kamu butuh RedBlood? Apa yang kamu inginkan?”

Mommy dan Arilla...”

“Hm?”

Alaric mengusap wajahnya kasar dengan kedua telapak tangannya sebelum melanjutkan perkataannya.

Mommy dan Arilla... mereka diculik.”

“APA!?” kedua mata Alex melebar karena terkejut.

“Bagaimana bisa? Bukankah kalian selalu memberikan penjagaan berlapis untuk mereka? Lalu... kenapa kamu sampai butuh bantuan dari RedBlood? Bukankah seharusnya kalian bisa mengatasi itu semua.” Alex mengungkapkan rasa penasarannya.

“Jacob... dari Jacob.Inc yang melakukannya. Dia bekerja sama dengan The Devil untuk melakukan penculikan.”

Alex mulai memahami kenapa sahabatnya sampai meminta bantuan darinya. The Devil, salah satu kelompok mafia yang cukup ditakuti karena arogansi dan kebengisan mereka. Selain itu mereka juga gembong narkoba, kartel senjata, pembunuh bayaran hingga perdagangan manusia. The Devil tidak akan segan membunuh dan mereka dikenal sangat kejam tapi juga begitu setia kepada Client yang mampu membayar mahal jasa mereka. Kerena itulah Alaric membutuhkan RedBlood untuk menandingi mereka.

RedBlood juga merupakan mafia underground yang berada dibawah kendali keluarga William. Tidak banyak yang tahu itu semua kecuali memang orang terdekat keluarga William. Tidak seperti karakter kebanyakan mafia, RedBlood tidak begitu aktif namun mereka memiliki pasukan elit yang sering di sewa untuk melakukan banyak hal. Bahkan terkadang secara rahasia pemerintah menggunakan jasa mereka untuk kasus khusus dan berbahaya.

Jika Alaric maju hanya dengan mengandalkan kekuatan keluarga Carlos tentu saja hal itu akan sangat tidak menguntungkan. Karakteristik The Devil yang arogan dan sadis akan meningkatkan resiko keselamatan mommy dan adiknya.

Mereka tidak akan segan membunuh dan berbuat kasar. Alasan itu lah yang membuat Alaric sampai meminta bantuan Alex. Karena kepemimpinan RedBlood sekarang berada ditangan Alex.

“Hhh... pantas saja kamu meminta bantuanku” gumam Alex sambil menghela nafasnya.

Bukan tidak mau membantu, tapi kasus ini cukup berbahaya. Sesama mafia selalu berusaha tidak bersinggungan satu sama lain. Mereka tidak akan melanggar batas wilayah masing-masing. Namun, Alex juga menyayangi Eunbi yang sudah dianggapnya adik sendiri. Begitu juga dengan Alaric yang sedari kecil selalu bersamanya sebagai sahabat dan saudara yang selalu ada untuknya.

“Kamu sudah menemukan keberadaan mereka?” tanya Alex sambil mengetikkan sesuatu pada ponselnya.

“Belum, kami kesulitan melacaknya” ujar Alaric sambil mengeram frustasi, “Mereka menginginkan kontrak kerjasama untuk Mega Project Carlos Grup pengolahan minyak di timur tengah. Karena selama ini daddy selalu menolak mereka. Kamu tahu sendiri kalau mereka itu licik dan kotor.”

Welcome Back (Posessive Family)Where stories live. Discover now