hi?

181 18 2
                                    

Halo, Assalamu'alaikum~

Masih ada orang ga ya?

Apa kabar kalian pembaca setia CMTH, baik-baik aja kan? Sehat-sehat aja kan? Alhamdulillah kalo sehat wal'afiat.

Oh iya, aku disini cuma mau menyapa kalian. Masih pada inget aku ga? Hehe kali aja ada yang lupa :D karena aku setelah cerita terakhir emang berniat buat berhenti disini. Di real life aku udah sibuk banget apalagi semester 3 sekarang udah masuk semester suram buat jurusan aku (╥﹏╥)

Sorry, i really really sorry about my decision buat berhenti disini and this is a best way what i take. Karena kondisi mental sama fisikku ga memungkinkan buat lanjut disini lagi seperti dulu.

Oh iya, aku membawa tampilan baru dari cerita ini. Bakal aku revisi total mulai dari latar waktu dan nama tokoh di cerita ini.

 Bakal aku revisi total mulai dari latar waktu dan nama tokoh di cerita ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku tetap lanjut menulis tapi ga aku publikasi disini. Beberapa lapak lain, bakal aku tulis di laptop dan ga aku publikasi dimanapun. Jika mau baca, nanti aku kasih pdf nya lewat link gdrive.

Entah kenapa, aku takut buat aktif disini lagi. Selain karena kehidupan aku di real life, ada alasan lain juga kenapa aku udah non-aktif disini. Aku beneran minta maaf tapi ini keputusan aku dan udah aku niatkan dari bulan Juli lalu kalau aku mau non-aktif disini lagi.

Oh iya, Jinwoo udah debut di agensinya sendiri sama Taeseung, Woojin, dan teman-temannya yang lain. Tolong dukung mereka terus ya😊

Mungkin cukup segini aja. Aku ga mau panjang lebar buat menuliskan kata-kata yang pengen aku keluarin hehe😀

Bye! See u~

Call Me To Heaven - Lee Jinwoo[✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang