23

715 102 123
                                    

Adek aku lagi sakit. Pengen nangis aja liatnya. Apalagi aku sibuk buat PKKMB, tapi kepikiran kondisinya😭

dua hal yang bikin aku kepikiran dan aku pengen aja prioritasin adek aku. Tapi gimana lagi, aku udah kek kak Jinhyuk disini😭 lebih mementingkan PKKMB daripada adek sendiri😭 au deh aku cape😭

Pengen aku ada di samping adek aku yang sekarang di rawat. Pengen aku nemenin dia. Aduh aku ngetiknya sambil nangis ini😭

Udah ah curhatnya. Aku lanjut sambungan cerita yang kemarin ya :)

























Yuri dan Jinwoo mengobrol dengan selingan candaan. Wonjin sendiri cuma diem aja nyimak dan sesekali rebahan di sofa.

Yuri juga menceritakan pengalamannya saat salah di diagnosis oleh dokter. Saat dokter mendiagnosis dirinya kena leukimia akut, tapi saat pemeriksaan kedua, hasil lab nya negatif.

Yuri juga sama seperti Jinwoo. Stress dan hanya bisa pasrah. Apalagi dirinya yang kini tengah mengidap hipertiroid. Tapi Yuri memberikan motivasi agar Jinwoo semangat menjalani perawatannya agar bisa sembuh.

Mereka berdua sama-sama terkena penyakit yang serius. Jinwoo yang sering mimisan dan pingsan, Yuri yang kecapean dikit langsung ngedrop.

"Teteh udah gak kuat buat minum obat terus. Udah pengen berenti buat minum obat. Cape teteh tuh. Tapi kak Seungyoun terus ngasih teteh semangat buat bisa sembuh. Kadang kalo lupa minum obat, obat yang gak diminum, suka teteh buang," kata Yuri.

"Kok dibuang sih, teh?" tanya Jinwoo.

"Soalnya biar gak curiga. Wonjin juga tau. Toh, aku lakuin hal itu juga hasil lab nya tiap ambil darah ga berubah. Gitu-gitu aja," kata Yuri. Jinwoo mengangguk.

"Walaupun dia bilang, teteh harusnya ga lakuin hal itu. Cuma ya teteh lupa kudu begimana. Itu juga sehari sekali minum dua," kata Yuri.

"Teh, tapi dulu pas teteh kena leukimia tea, Teteh ga stress kan?" tanya Jinwoo.

"Waktu itu teteh masih kelas 2 SMP. Teteh sih gak terlalu mikirin karena yang teteh lakuin cuma rebahan sama nurutin kata-kata orangtua sama dokter. Teteh awal denger diagnosa dari dokter gak stress, cuma teteh nangis aja kan. Teteh terlalu banyak liat orang yang kena leukimia pasti meninggal dunia. Teteh gak mau itu terjadi. Kalo dulu teteh bener-bener kena Leukimia, mungkin sekarang teteh ga disini," kata Yuri sambil menahan air matanya.

Wonjin cuma bisa menyimak saja. Dia juga udah tau soal cerita ini. Wonjin cuma bisa nahan air matanya agar tidak jatuh. Bagi Wonjin, Yuri adalah wanita yang kuat. Dia bisa sabar menghadapi semua masalah dan ujian yang menimpa kekasihnya itu.

"Ayah teteh juga stress, kak Seungyoun apalagi. Udah kek putus asa gitu. Apalagi kak Seungyoun yang waktu itu mau UN." Jinwoo jadi sedih. Dia mengira, hanya dirinya saja yang mengalami hal ini.

"Tapi lihat kamu, teteh merasa ada teteh di diri kamu. Pas Wonjin bilang kamu kena leukimia, teteh jadi inget ke diri teteh yang juga hampir kena Leukimia," kata Yuri. Jinwoo juga merasa seperti itu.

Jinwoo dan Yuri sama-sama orang yang sabar. Sabar menghadapi ujian hidup dan masalah yang ada.

"Sampe teteh bolak-balik rumah sakit. Karawang-Bekasi, Karawang-Jakarta. Karena emang dari kecil, teteh udah sakit-sakitan. Disuruh makan aja susah. Kadang teteh mikir, jadi orang normal yang gak penyakitan pasti menyenangkan. Karena jujur aja, jadi orang yang penyakitan itu gak enak." Jinwoo tau, jadi orang yang penyakitan itu gak enak. Gak bisa ngapa-ngapain.

Yuri terus bercerita. Mulai dia yang kena tipes, DBD, dia yang hampir di operasi buat pengempisan kelenjar tiroid nya yang bengkak. Intinya, Yuri anaknya sabar. Kek Jinwoo.

Call Me To Heaven - Lee Jinwoo[✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang