❄️67❄️

4.7K 468 49
                                    

Yoorim Po'v

"Doyoung.." panggil gw sambil ngusap muka bantal gw.

Doyoung yang sadar atas kehadiran gw langsung senyum dan narik gw buat duduk dipangkuan dia, gw ngemelukin leher dia yang kembali sibuk sama laptopnya.

"Kenapa bangun hm? Ini masih jam 2 loh" ucap dia dan gw cuman cemberut natap dia.

"Kamunya gak ada.. lagian kenapa sih kamu lembur? Kan besok masih bisa dikerjain juga.. kamu tuh udah 3 hari tidur lewat dari jam 3 ya!" Omel gw dan Doyoung cuman senyum sebelum ngecup bibir gw.

"Iya sayang.. maaf ya.." gw ngendus kesel sebelum ngenarik tekuk leher Doyoung dan ngelumat bibir dia.

Doyoung natap gw kaget tapi dia tetep ngebales lumatan gw dan ngemelukin gw erat. Gw ngelepas lumatan kita berdua dan buat dia natap gw sendu.

"Kok dilepas?"

"Kamu mau aku pingsan kehabisan nafas?" Dia ngegeleng dan ngusap rambut gw penuh sayang.

Entah kenapa gw kangen banget manja-manja gini sama Doyoung.. rasanya gw sama Doyoung terlalu sibuk urusin Leejun sampe lupa buat bagi waktu khusus berdua kayak gini.

"Padahal kita ketemu tiap hari.. tapi kenapa rasanya aku kayak kangen banget sama kamu?" Tanya dia yang ngecup puncak kepala gw.

"Kamu sadar gak si? Selama 5 bulan ini kita terlalu fokus urusin Leejun sampe gak ada waktu buat berduaan lagi kayak gini." Doyoung diem natap gw, dan gw cuman ngusap dagu Doyoung yang udah ditumbuhi sama bulu-bulu halus.

Doyoung ngehela nafas dan langsung ngegendong gw buat balik kedalam kamar, dan didalam Doyoung ngekunci pintu kamar dan buat gw natap dia bingung.

"Doy.. nanti Leejun mau masuk nyariin kita loh." Ucap gw begitu Doyoung ngedudukin gw kembali dipangkuan dia.

Doyoung gak hirauin omongan gw, dia sibuk ngemelukkin gw sambil ngusap rambut gw, dan tangan dia ngenangkup kedua pipi gw. Gw natap Doyoung yang sekarang lagi natap gw dalam.

"Aku gak tau sampe kapan aku mau ucapin ini ke kamu Yoo.. aku bener-bener cinta banget sama kamu.. aku bener-bener sayang banget sama hidup aku karna hidup aku itu kamu, dan aku bangga banget punya kamu dihidup aku. Makasih udah milih aku, makasih udah mau nunggu aku, makasih udaj terima semua kekurangan aku.. i love you" ucap dia dan buat gw kembali ngerasa dicintai lagi sama dia. Doyoung senyum liat gw yang mulai nangis.

"Kenapa hm?" Gw ngegeleng dan ngecup bibir dia.

"Kok cuman di kecup?" Protes dia dan gak gw hirauin.. gw nyembunyiin muka gw dileher dia sambil ngehirup wangi khas dari tubuh Doyoung.

"Doy.."

"Kenapa sayang?"

"Seminggu lagi kan Leejun udah 4 tahun.. kita kasih dia kado apa?" Tanya gw dan Doyoung nunduk ngecup kepala gw.

"Besok kita tanyain ke dia ya.. sekarang tidur dulu yuk.. takut kamu sakit." Ucap Doyoung dan gw ngangguk

Gw tidur dengan posisi didekapan Doyoung, dan Doyoung yang terus-terussan ngelus kepala gw sambil ngenyanyiin lagu still with you.

"I love you mrs. Kim. Tolong tetep disamping aku sampe maut yang misahin kita." Gw senyum kecil dan semakin eratin pelukan gw sama Doyoung dan akhirnya gw kembali masuk ke alam mimpi.

Dipagi hari yang sama kayak pagi hari sebelumnya, gw bangun dan ngebangunin Leejun, nyuci, masak, beresin rumah sampe gw liat Doyoung yang lagi main bareng Leejun karna kebetulan Doyoung libur.

Him [Kim Doyoung] ✔️Where stories live. Discover now