❄️32❄️

5.1K 562 62
                                    

Author Po'v

"Kamu baru pulang Doy?" Tanya tuan Kim yang melihat anaknya baru pulang dalam keadaan lusuh.

"Papa udah datang?, Kok gak kabarin Doyoung?" Tuan Kim hanya menggelengkan kepalanya saat melihat keadaan anaknya itu.

"Coba cek hp kamu.. aktif atau gak" Doyoung langsung mengeluarkan hpnya dari kantong celananya dan ternyata memang mati.

"Untung aja papa ada nomor hpnya Johnny, jadinya papa telpon Johnny buat jemput papa" ucap tuan Kim dan Doyoung mengangguk saja.

"Titipan dari Jungwoo sudah papa taro dikamar kamu.." Doyoung langsung jalan kearah kamarnya dan tiba-tiba berhenti ketika mendengar ucapan tuan Kim.

"Jungwoo titip pesan.. katanya semoga kamu gak patah hati liatnya" ucap tuan Kim yang kembali menonton tv di ruang tengah.

Perasaan Doyoung seketika tidak enak, dia langsung masuk kekamar dan melihat kotak di mejanya.. tanpa basa basi dia langsung membuka kotak itu dan melihat foto Yoorim yang tampak anggun dibalutan gaun peachnya itu, dan tak hanya itu yang Doyoung dapat.. tapi dia juga mendapatkan flashdisk.

Doyoung langsung mengambil laptopnya dan memasang flashdisk itu.. awal mula video Doyoung melihat Yoorim yang dibelakang bersama Jinyoung dengan gitarnya, dan tiba-tiba Jaehyun datang berdiri dibelakang Yoorim.

Doyoung melihat itu langsung menatap tajam Jaehyun.. dan disaat Jaehyun menggandeng Yoorim untuk maju kedepan.

"Sabar Doy sabar.. Yoorim gak bakal berpaling dari lu.. sabar" gumamnya sambil mengusap wajahnya kasar.

Doyoung terus menerus melihat videonya hingga penampilan Yoorim yang tampak menyanyi sambil menghayati lagunya.

Doyoung terus menerus melihat videonya hingga penampilan Yoorim yang tampak menyanyi sambil menghayati lagunya

Deze afbeelding leeft onze inhoudsrichtlijnen niet na. Verwijder de afbeelding of upload een andere om verder te gaan met publiceren.

Rasa bersalah, sesak, dan lainnya campur jadi satu.. itulah yang Doyoung rasakan.. dan membuatnya berkali-kali menghembuskan nafas kasar.

"Apa keputusan gw salah?" Gumamnya ketika video itu berakhir.

Doyoung kembali mengambil foto Yoorim dan memandang foto Yoorim sendu.

"Gw kangen Yoo.. tolong tunggu sebentar aja.. gw bakal balik lagi.." Doyoung langsung menempelkan foto Yoorim di dinding yang sudah dia persiapkan.

"Tunggu 4 taun Yoo, gw bakal balik lagi.. dan gw bakal serius sama lu" ucapnya dan langsung mengambil buki-buku untuk dibacanya.

Sedangkan di sisi lain.. tampak Yoorim yang masih belum tidur.. padahal jam sudah menunjukan pukul 11.44 malam

"Dari pada gw melek-melek kagak jelas.. mending buka-bukain kado deh.. kasian juga gw anggurin.. malah belum kebuka semuanya.." gumamnya sendiri dan langsung mengambil paper bag yang ada dilantai.

"Ini dari om Hyunjun" bacanya dan langsung mengeluarkan dan membuka kadonya.. Yoorim langsung membelakkan matanya ketika melihatnya.

 Yoorim langsung membelakkan matanya ketika melihatnya

Deze afbeelding leeft onze inhoudsrichtlijnen niet na. Verwijder de afbeelding of upload een andere om verder te gaan met publiceren.
Him [Kim Doyoung] ✔️Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu