❄️55❄️

4.5K 502 8
                                    

Yoorim Po'v

"Cerita semuanya sana aku Won.. kamu diancam apa sama Minji?" Gw cuman bisa duduk diam dihadapan Minju yang lagi introgasi Hyungwon cowonya Minju.

Sedangkan itu yang lain semua berdiri ngelingkarin tempat duduk yang ada diruangan Doyoung.

"Won.. liat aku" Minju ngebekap pipi Hyungwon dan diarahin buat natap Minju.

"Aku gak bakal pergi dari kamu.. gak bakal.." ucap Minju pelan dan Hyungwon langsung ngemeluk Minju.

Dan dari situ Hyungwon ceritain akal busuknya Minji. Dan gw baru tau kalau Minji itu mafia, dan itu buat gw bener-bener marah sama Doyoung dan lainnya. Parahnya lagi ternyata bang Taeyong juga mafia, gw pikir selama ini kerjaan bang Taeyong cuman sebatas nyeludupin obat-obat terlarang doang.. dan gw salah.

"KALIAN NYEMBUNYIIN HAL SEBESAR INI DARI GW?!" Teriak gw natap mereka satu persatu.

"Yoo te-"

'PLAK'

Semua orang natap gw kaget gara-gara gw ngetampar Doyoung. Doyoung natap gw gak percaya, dan gw natap dia emosi.

"Brengsek" umpat gw yang langsung ambil tas gw dikamar dan keluar, tapi tangan gw malah ditahan sama bang Jinyoung.

"Dek.. mau kemana?" Gw ngelepasin tangan bang Jinyoung kasar.

"Dek!. Tolong jangan egois kayak gini ya! Kita semua nyembunyiin ini juga demi kalian!" Ucap bang Jinyoung dengan nada yang lebih tinggi.

Gw natap bang Jinyoung sinis dan langsung ngehentakin tangan dia yang masih ngenahan gw.

"Setidaknya kalian bisa mikir pake otak!. Ini hal sepele atau bukan!"

"Yoo..." Doyoung langsung ngemeluk gw dan buat gw langsung ngebeku ditempat. gw ngerasain Doyoung terisak pelan dan sialnya gw malah ngerasa bersalah gara-gara tamparan gw tadi.

"Maaf." Bisik dia.

"Gw mau pulang. Tapi gw gak mau liat muka lu sementara." Gumam gw dan Doyoung ngehela nafas.

"Jae.. tolong anterin Yoorim bisa?" Jaehyun ngangguk pelan dan baru aja gw mau keluar, Hyungwon ngenahan gw.

"Sebentar." Ucap dia yang langsung kedepan dan dia ngebersihin bekas-bekas minyak yang ada dilantai. Minju yang ngeliat itu langsung ngebantuin Hyungwon. Selesai, Hyungwon sama Minju ngehampirin gw.

"Maaf." Ucap Hyungwon pelan ke gw. Gw ngehela nafas dan langsung jalan ngelewatin Hyungwon.

Dan dilift gw sama Jaehyun gak mulai pembicaraan apapun sampe akhirnya dimobil Jaehyun yang memulai pembicaraan.

"Jangan marah sama Doyoung.. ini bukan salah dia." Ucap Jaehyun pelan dan gak gw respon.

"Ini salah gw. Harusnya gw gak pernah bawa-bawa Doyoung kedalam masalah gw." Gw nunduk dan ngusap muka gw.

"Gw gak masalah kalau kalian CERITA sama gw. Tapi nyatanya? Kalian malah nyembunyiin ini semua dari gw."

"Demi kebaikan lu Yoo. Gw sama yang lain gak mau ambil resiko kalau ada apa-apa sama lu dan dedek. Lagian ini emang jalan yang terbaik.. nyembunyiin semuanya dari pada kita kasih tau tapi malah lu kepikiran, stress dan efeknya sampe ke sidedek" gw ngehela nafas dan natap keluar jendela.

Seketika gw keinget kejadian tamparan tadi. Jujur itu tamparan pertama yang pernah gw lakuin seumur hidup gw ke Doyoung. sejauh ini gw gak pernah main tampar orang sembarangan. Rasa bersalah terus-terussan ngehampirin gw gara-gara kebayang wajah Doyoung dan air mata dia.

Gw ngehela nafas dan ngusap perut gw, sedangkan Jaehyun natap gw canggung.

"Mau makan?" Gw ngegeleng dan buat dia ngehela nafas juga.

Setelah bermenit-menit gw dimobil Jaehyun, akhirnya gw udah sampe diapartemen, dan didalam gw langsung ngeberesin dapur dan masak buat Doyoung sebagai tanda permintaan maaf gw.

Selesai masak gw lanjut ngebersihin ruang tengah dan masukin tumpukan baju ke mesin cuci. Intinya gw makan waktu dengan cara berberes-beres sampe akhirnya jam menunjukan angka 18.23.

Gw duduk diruang tengah dengan rambut basah yang gw bungkus handuk. Suara orang ngepencet kode apartemen kedengaran sama gw dan gw jamin itu Doyoung, sampe gw nengok dan bener.. itu Doyoung dengan muka lesuh dia.

Gw sama Doyoung saling tatap beberapa detik sampe akhirnya gw buang pandangan kearah hp. Gw rasa Doyoung masuk keruang kerja dia dan lagi-lagi rasa penyesalan muncul didada gw.

Gw nyusul Doyoung diruang kerjanya dan ternyata pintu dia gak ketutup rapat dan akhir ya gw mutusin buat ngintip dari celah-celah pintu. Gw liat Doyoung yang duduk dikursinya sambil nyender dan merem. Gw masuk dan buat dia langsung bangun dan natap gw kaget.

"Mandi dulu." Ucap gw pelan dan Doyoung ngangguk.

Kalau biasanya Doyoung bakal ngusap kepala gw sambil ngecup jidat gw, kali ini dia gak ngelakuin hal-hal kecil tadi dan itu buat gw ngerasain ada yang aneh didalam diri gw.

Gw balik ke ruang tengah dan tungguin Doyoung mandi. Sampe akhirnya Doyoung keluar dengan handuk yang ngelilit dipinggang dia dan juga rambut basah dia dengan air yang masih netes. Gw buang arah pandangan gw dan ngendus kesel karna ngerasain hawa panas disekujur badan gw.

Entah sengaja atau enggak intinya Doyoung sekarang berdiri dihadapan gw dan dia jongkok buat sejajarin tinggi tubuh dia ke gw.

"Apa?" Tanya gw datar, dan jawaban yang gw dapet malah ciuman lembut dari Doyoung. Gw ngebales ciuman dia hingga akhirnya ciuman kita berganti jadi lumatan yang agresif.

Bungkusan handuk dirambut gw udah terlepas, dan yang jelas sekarang posisi gw tiduran di sofa dengan tangan yang ngelingkar dileher Doyoung buat perdalam ciuman kita hingga akhirnya gw ngerasa pasokan udara gw habis, gw langsung ngedorong Doyoung pelan.

Doyoung ngejauh dan kita berdua sama-sama ngos-ngossan gara-gara ciuman tadi. Gw ngegenggam pipi kiri dia yang ternyata sedikit terbaret gara-gara bekas tamparan gw, dan gw rasa gara-gara cincin pernikahan kita.

"Maaf." Lirih gw yang mau ngeluarin air mata ngeliat lukanya.

Doyoung ngegenggam tangan gw dan dia senyum kecil sambil ngecup tangan gw.

"Aku yang minta maaf.. ssht, kok nangis?" Gw ngemeluk Doyoung dan Doyoung ngebawa gw kepangkuan dia.

"Maafin aku.. harusnya aku gak nampar kamu.. harusnya tadi aku kontrol emosi aku, harusnya tadi aku juga mikir kalau kamu ngelakuin ini pasti demi kebaikan aku sama dedek.. maafin aku Doy.. jangan tinggalin aku ya.. aku min-"

"Hei.. ngomong apa si hm? Kamu gak salah sayang.. aku yang salah disini.. aku nyembunyiin hal sebesar ini dari kamu.. udah ya jangan nangis.." Doyoung ngecup kedua mata gw dan dia senyum lebar.

Gw yang masih terisak langsung ketawa kecil gara-gara liat gummy smile dia. Gw ngecup bibir dia berkali-kali dan sampe akhirnya Doyoung ngenahan tekuk leher gw dan dia ngelumat agresif mulut gw.

Sampe akhirnya gw kehabisan nafas dan ngemukul dada dia pelan.

"Sayang kamu Doy" Doyoung ngecup puncak kepala gw dan hidung gw.

"Aku lebih Yoo.. aku lebih.. aku gak bisa bayangin kalau aku gak bisa dapetin kamu.. apa lagi liat kamu bahagianya karna orang lain.. bukan karna aku.." gw senyum hangat denger omongan dia.

"Lebay." Dia ngendus pelan dan ngecup puncak kepala gw lagi.

"Bukan lebay.. emang kayak gitu aslinya.. bahkan Tuhan tau seberapa sayangnya aku sama kamu.." gw ngemeluk Doyoung dan jujur hati gw menghangat denger itu.

Demi apapun gw sayang banget sama Doyoung.







~Lee_nnn

Him [Kim Doyoung] ✔️Where stories live. Discover now