❄️42❄️

5.2K 591 42
                                    

Author Po'v

Semenjak kejadian dimana Doyoung meminta ijin untuk melamar Yoorim, Jaehyun semakin menjaga jarak dengan Yoorim.. dan itu membuat Yoorim merasa lega sekaligus kehilangan.

Seperti disaat ini, dimana mereka berdua sekelompok tetapi Jaehyun terlihat menjauhkan diri dari Yoorim dan memilih untuk mengerjakannya sendiri.

"Yoo, udah beres?" Tanya Jungkook yang juga sekelompok denga mereka berdua.

"Gw lanjut dirumah aja ya Kook.. gw balik.." pamit Yoorim dan langsung membereskan buku-bukunya dan langsung keluar dari kafe.

Disaat Yoorim sudah keluar dari kafe, Jaehyun yang awalnya sibuk mengetik langsung menyenderkan dirinya dikursi dan sesekali memijat pelipisnya. Jungkook yang sebenarnya sadar ada masalah dengan mereka hanya terdiam.

"Kook" panggil Jaehyun dan Jungkook hanya bergumam.

"Gimana caranya lu bisa move on tapi gak menjauh?" Tanya Jaehyun yang merasa tidak enak dengan Yoorim.

"Yakinin hati lu kalau lu mau move on tiap kali bareng Yoorim." Ucap Jungkook santai dan Jaehyun mengacak rambut tebalnya.

"Gak bisa.. tiap kali gw disamping dia, gw gak bisa ngontrol perasaan gw.." Jungkook menatap temannya miris dan menggeleng pelan.

"Emang ya.. tuh cewe demen banget bikin cowo frustasi" gumam Jungkook dan dia pun melanjutkan pekerjaannya.
Sedangkan Jaehyun menghela nafas dan ikut mengerjakan tugasnya.

Hingga akhirnya jam menunjukkan pukul 15.25, mereka memutuskan untuk pulang, dan begitu mereka diluar Jaehyun malah tidak sengaja melihat Yoorim yang ternyata sedang mengerjakan tugasnya di kafe seberang.

"Kook, itu Yoorim kan?" Tanya Jaehyun yang menarik jaket denim Jungkook.

Jungkook pun menengok kearah yang ditunjuk Jaehyun dan benar saja, dia melihat sepupunya yang sedang menulis dan tampak Yoorim tidak nyaman karna didepannya ada seorang pria yang terus-terussan mengajak Yoorim untuk berbicara.

Jaehyun dan Jungkook pun langsung bergegas kekafe seberang begitu melihat pria itu mulai memegang tangan Yoorim.

"Lepas!" Ucap Jaehyun dingin yang langsung mencekal tangan pria itu

Dan terlihat pria itu hanya tersenyum sinis dan melihat Jaehyun remeh.

"Oh.. udah ada cowonya toh.. sayang banget, padahal gw mau jadi cowo lo." ucap dia.

Tampak Yoorim yang menghela nafas dan menatap kesal kearah pria itu.

"Berani sentuh cewe gw.. lu bakal tau akibatnya!" Ucap Doyoung yang datang dari arah belakang dan membuat mereka berempat menatap Doyoung.

"Uwow.. jadi cowo lo yang mana manis?, Gw jadi cowo keberapa lu hm?" Ucap pria itu yang sengaja mencolek dagu Yoorim.

Doyoung yang melihat itu langsung smirk dan meninju pria itu hingga pria itu terjatuh, dan membuat suasana kafe menjadi riuh.

"Gw udah bilang kan? Lu sentuh lu tau akibatnya!" Ucap Doyoung yang langsung menarik tangan Yoorim untuk keluar dari kafe, dan masuk kedalam mobil.

Sedangkan Jaehyun sempat menendang kaki pria itu dan Jungkook membayar pesanan Yoorim, sekaligus meminta maaf atas kejadian tadi.

"Balik ayo biarin aja nih bajingan disini.." ucap Jungkook dan Jaehyun pun mengikuti Jungkook untuk keluar dari kafe.

Sedangkan itu, Yoorim hanya terdiam dimobil dengan Doyoung yang tampak menahan amarahnya, dan bahkan terlihat bahwa sedari tadi Doyoung menggertakkan giginya.

Him [Kim Doyoung] ✔️Where stories live. Discover now