❄️28❄️

4.9K 570 40
                                    

Author Po'v

"Bareng gak Doy?, Gw bawa mobil" ucap Johnny yang menepuk punggung Doyoung pelan.

"Duluan aja, gw masih harus kelarin ini" ucap Doyoung yang berkutat kepada laptop dan kamusnya.

Johnny yang melihat itu hanya menggelengkan kepalanya, baginya sudah biasa melihat Doyoung belajar keras seperti ini.. bahkan Doyoung bisa sampe larut malam berada di perpustakaan.

"Inget makan Doy.. kalau lu cuman kerja keras tapi sakit juga percuma, cewe lu kalau tau juga kecewa liat lu yang udah kurus mampus begini" ucap Johnny.

Doyoung berhenti mengetik dan lirik kearah hpnya yang menyala dan memperlihatkan foto Yoorim, Doyoung menghembuskan nafasnya dan mengusap wajahnya yang terlihat sangat lelah.

"Balik ayo, terus lu makan baru lanjut.. lagian itu deadlinenya masih lama" Doyoung mengangguk nurut dan membereska laptop serta buku-bukunya yang hampir memenuhi 1 meja.

Mereka berdua pun keluar dari perpustakaan sekolah dan pergi ke parkiran.

Dimobil tampak Doyoung yang memejamkan matanya sambil memijit pelipisnya, terasa kepalanya sangat pusing dan membuatnya sedikit meringis, Johnny hanya menggelengkan kepalanya.

"Kambuh kan lu?, Udah gak tidur berapa lama lu?"

"3 hari kayaknya" jawabnya dan membuat Johnny menatapnya tak percaya.

"Si bego.. lu mau mati? Inget cewe lu woi! Nunggu lu di sana tanpa adanya kabar dari lu.. sekali dapet kabar tau-taunya kabar duka." ucap Johnny dan membuat Doyoung menatapnya sinis.

"Amit-amit bang.. omongan lu disaring dikit dong.." ucapnya

"Lagian lu ngapain si gak tidur segala? Perasaan tugas-tugas kagak numpuk banget deh" ucap Johnny yang memang sekelas dengan Doyoung.

"Lagian lu kan terlalu pinter..  harusnya kelas 2 jadi kelas 3 sekali masuk.. tck itu otak bagi-bagi kek" lanjutnya dan Doyoung cuman melihat foto Yoorim.

"Gw harus belajar buat lanjut diperusahaan bokap, dan gw juga mau mulai buka bisnis gw" ucap Doyoung dan membuat Johnny menatap lagi sebelum kembali menatap jalanan.

"Ngapain buka bisnis lagi? Lu kan tinggal terusin bokap lu.." ucap Johnny

"Gak lama.. tunggu adek gw kelar kuliah perusahaannya diambil alih adek gw" jawabnya dan Johnny hanya mengangguk.

"Lagian gw udah janji sama bokap Yoorim.. gw bakal sukses dengan hasil keringet gw sendiri, tanpa bantuan bokap." Lanjutnya dan membuat Johnny yang mendengar tertegun.

"Segitu seriusnya lu sama tuh cewe?, Sampe si Jena primadona sekolah lu tolak?" Doyoung mengangguk tak acuh.

"Buat apa gw terima Jena kalau gw gak nyaman sama dia?" Ucap Doyoung dan Johnny hanya mengangguk saja.

Sesampainya mereka di penthahouse, Doyoung langsung duduk senderan disofa sambil memejamkan matanya dan sesekali memijat pelipisnya.

"Tuh bang Taeil udah selesai masak, makan dulu sono" ucap Johnny dan Doyoung hanya bergumam.

Doyoung berdiri dan berjalan kearah dapur, tampak Taeil yang langsung menghidangkan bubur dan beberapa obat dihadapan Doyoung.

"Besok gw balik ke Indo, lu mau nitip sesuatu ke keluarga lu gak?" Tanya Taeil yang duduk dihadapan Doyoung sambil melipat tangannya.

Doyoung menatap Taeil datar sambil menyuap bubur dimulutnya.

"Sampe kapan?" Tanya Doyoung

"Gak tentu juga.. paling cepat bulan depan, paling lama sekitar 2 bulan lagi" jawabnya dan Doyoung segera melihat tanggal di hpnya.

Him [Kim Doyoung] ✔️Where stories live. Discover now