Epilog

668 37 10
                                    

Selamat Membaca Kisah
Perjalanan Mereka

Now playing : Virgoun Feat Audy - Selamat Tinggal

***

Epilog

Akhir yang terkadang di pertanyakan apakah akan happy ending atau sad ending?

***

Padang rumput luas terhampar disana begitu jelas hingga satu kaki pucat basi berjalan disana mendekati sosok gadis yang sedang duduk di salah satu gundukan tanah yang sudah lama kering, tapi anehnya arwah itu masih berkeliaran di sekitar sini seolah memang menunggumu kedatangan orang yang ia cintai.

Ia berjalan mendekati gadis itu sambil membawa sebuah kado yang ia sembunyikan di belakang badannya. Gadis itu kayaknya tahu sosok itu akan mendatangi nya ia mendongakkan kepalanya menatap tajam sosok itu.

"Aku kira kamu gak dateng, Indi." Gadis itu adalah Rara orang yang selama ini sangat di cintai Gunawan dan anehnya lagi sekarang gadis itu kini menatap dirinya dengan penuh sini.

"Hari ini hari ulang tahun kamu Cing, aku pasti datang." Gunawan menatap Rara ia tahu sifat Rara. Sifat ini mengingatkan sama kejadian dimana pertama kali mereka bertemu.

"Iyah, hari ini hari ulang tahun aku. Kirain kamu lupa," ucap Rara sinis. "Tidak mungkin aku lupa, aku selalu mengingat akan hal itu, kamu bahagia kan?" tanya Gunawan lembut.

"Bahagia? Aku kesepian Indi! Aku kesepian Indi karena tidak ada kamu!! Apakah kamu tahu itu!?" teriak Rara.

"Aku tahu Cing, aku ta—"

"Kamu tidak tahu Indi! Bahkan kamu tidak tahu betapa sakit nya aku kala aku kehilanganmu!!" Rara memotong ucapan Gunawan.

Gunawan menundukkan kepalanya sambil menyerahkan satu buah kado kepada Rara, "aku minta maaf Cing, semua ini sudah rumusan dunia. Semua di dunia ini harus pergi meninggalkan tempat itu, aku mohon sama kamu Cing, tangguh dan kuatkan lah hati mu Cing," ucap Gunawan yang menyimpan kado itu di bangku taman itu.

Dan setelah itu Gunawan akhirnya memutar badan dan berjalan meninggalkan Rara yang masih kesal, ia tahu sungguh berat bagi Rara menerima semua ini tapi apa daya mereka sudah beda alam dan hanya waktu yang membuat kedua insan ini akan bersatu.

Di tempat berbeda. Sekumpulan remaja berjalan di antara gundukan tanah itu, dengan membawa sebuah kado dan kue ulang tahun disana. Mereka sudah tahu sang pemilik ultah tidak ada di rumah dan kayaknya menuju satu makam yang sangat berarti baginya.

Mereka melihat Rara masih memeluk nisan nya Gunawan. Yah, Gunawan sudah meninggalkan dunia ini karena penyakit yang di deritanya dan sementara Rara sembuh dari penyakit kanker Darah karena mendapatkan cangkokan sum sum tulang belakang dari Gunawan. Dan sekarang genap satu tahun kepergian nya dan hari ini bertepatan dengan ulang tahun Rara.

Setelah mereka sampai, Meli yang datang ke acara itu menyuruh Rara untuk berdiri menyudahi tangisan nya. "Hallo Gun, ini aku Meli. Kamu masih ingat gak? Kami kesini mau curhat sama kamu. Aku sama Randa sudah resmi jadian nih, mau minta pajak jadinya gak?" tanya Meli di depan makan Gunawan.

"Oh ya apakah kamu tahu? Sahabat kamu Hari sudah tunangan sama Putri, kamu senang kan Gun. Dan juga Nia orang yang dulu memitnah kamu sekarang ia sudah jadian sama dokter Irwan, dan juga Ady—abang kandung kamu sekarang menjadi assisten Abang angkat kamu—Irsya, kamu senang kan, Gun? Senang?"

"Aku senang Mel, makasih ya sudah menjadi sahabat yang paling royal sama aku, di samping Hari. Kamu adalah sahabat terbaik aku, jagain Rara untukku aku akan senantiasa menunggu kedatangan Rara di pintu Surga," jawab Gunawan yang mulai terbang ke langit.

***

Tamat

Yeyeyeye akhirnya Lis bisa update lagi. Ini adalah akhir dari kisah ini, memang tidak ada yang berubah akan tetapi lis cuma mau menginginkan ending yang sangat menyentuh walaupun kata pembaca mungkin masih kurang gereget, mudah mudahan kalian suka dan cerita ini.

Lis cuma bisa bilang terimakasih sama pembaca yang sudah meluangkan waktu untuk membaca, memberi bintang dan juga mengomentari walaupun hanya komentar next saja. Lis hargai para pembaca Lis. Lis tidak bisa berkata apa-apa lagi mungkin ini salam perpisahan dari Rara dan Gunawan serta teman teman lain yang terlibat dalam cerita ini.

Oh ya jangan sedih :,-) Lis juga masih ada beberapa cerita. Rencana Lis akan bikin kisah tentang personil JD Eleven kalian tahu siapa saja? Ada Randa, Ridwan, Faul, Gunawan dan Hari. Dan Lis sudah update cerita (Bukan) Si Cuek Pysga yang akan di bawakan oleh Randa.

Sedikit spoiler, cerita ini akan melibatkan Randa, Meli, Selfi dan Gunawan.

Cover by : DPrakasanti"Aku harus memilih diantara orang yang membesarkan namaku dan orang yang memperjuangkan namaku"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Cover by : DPrakasanti
"Aku harus memilih diantara orang yang membesarkan namaku dan orang yang memperjuangkan namaku"

***

Pysga Randa Triyoga, anak SMA yang namanya telah melambung tinggi karena ia mengikuti salah grup band yang bernama D' Brothers. Namun grup band ini terancam bubar gara gara kesibukan anggota lain yang sudah punya keluarga. Sampai akhirnya Pysga berinisiatif untuk membuat sebuah boyband karena di sana sedang demam yang namanya K-Pop.

Mau tak mau Pysga yang notabene bukan menari harus menjadi personil yang lain untuk di ajak menjadi sebuah grup boyband dangdut Indonesia? apakah perjuangan Pysga membuahkan hasil atau justru gagal karena Pysga terikat kontrak dengan grup yang dahulu?

Sampai jumpa di cerita Lis berikut nya!!!

Jangan lupa vote and coment 👧
Tinggalkan Jejak 👣

Lis_author

(TERBIT) DLS [3] Goodbye And Go ✓  Where stories live. Discover now