Chapter 36 - Maafkan aku

225 32 7
                                    


Saat malam tiba, pejalan kaki pasangan tiga itu berjalan santai di sepanjang jalan raya.

Niu Niu sedang menarik Mantou dan berjingkrak di depan, sementara Yin Ze dan Gao Yu Lan berjalan bergandengan tangan di belakang mereka. Mereka tidak berbicara dan hanya menahan tangan satu sama lain dengan erat. Damai dan tenang memenuhi hati Gao Yu Lan dan merasa jika dia bisa terus berjalan di jalan ini seperti ini, dia akan sangat senang.

Di depan, Niu Niu sedang berbicara dengan Mantou dengan suara rendah.  "Kau tidak bisa makan ini.. jangan menggigit sampah. "

"Kau tidak bisa memanjat kaki orang lain, kau bahkan tidak mengenal mereka."

"Mantou, kau tidak memiliki integritas. Saat kau melihat orang-orang membawa yang kantong plastik lewat, kau hanya mengikuti mereka" Gao Yu Lan tertawa saat dia mendengarkan nya. Yin Ze berbalik, melihat Gao Yu Lan, lalu menusuk dahinya dan berkata. "Bodoh."

"Aku tidak bodoh" Gao Yu Lan mengusapnya dahi saat dia mengikuti Nin Niu dan Mantou berbelok ke sudut dan masuk arah toko. Tiba-tiba, Yin Ze menunjuk ke sebuah bar di seberang dari jalan dan berkata. "Lihat, itu adalah tempat dimana kau memukulku untuk menarik perhatianku dan juga merebut Mantou."

Gao Yu Lan menoleh dan mengingat masa lalu. Mengingat kejadian ketika dia berteriak bahwa dia sedang mencari seorang pria, wajahnya memerah. "Kau tidak berguna. Kau ditendang dan anjingmu direbut oleh seorang gadis.  Bahkan jika kau tidak merasa malu untuk memberi tahu orang lain, aku merasa malu mendengar tentang itu."

"Hah ... sekarang kau marah, ah.. Awalnya, siapa yang dengan ingus dan dengan air mata berkata bahwa dia mabuk, mengeluh bahwa dia dijebak, dan otaknya terbakar.  Dan secara tidak sadar melakukan hal-hal buruk. Sekarang dia tidak mengeluh sambil menangis tetapi sebaliknya, dia menggigit orang kembali" Yin Ze mencubit hidungnya, dia suka melihat wajahnya yang kacau karena terintimidasi, terlihat seperti roti kukus.

"Tidak ada ingus atau air mata!" Gao Yu Lan menepuk tangannya dengan keras.

"Aku ingin memberimu banyak makanan yang lebih enak sehingga kau tidak akan kehilangan wajah bulatmu"

"Seberapa sesat hatimu?"

"Kau hanya akan terlihat manis saat pipi bulat"

"Jadi jika aku kurus, kau tidak menginginkan aku?"

"Aku masih menginginkanmu tapi kau akan dikurung dan diberi makan sampai kau gemuk"

Keduanya bertengkar sampai mereka melakukannya tiba di jalan masuk Suixin Yuan. Niu Niu yang sedang menarik Mantou berbalik dan melihat dua orang dewasa dengan penghinaan. "Apa kalian katakan tidak memiliki arti, sangat bodoh!" Setelah dia selesai berbicara, dengan kepalanya terangkat tinggi, dia menarik si kecil anjing dan masuk.

"Dia cemburu." Yin Ze sampai pada kesimpulan.  "Lan Lan, kau harus bekerja lebih keras. Kau tidak bisa kalah dari Niu Niu atau pacarmu akan diculik oleh seorang gadis kecil. bukankah itu akan membuatmu kehilangan muka?"

"Tidak masalah aku selalu seperti itu"

"Kau tidak bisa memiliki harapan yang rendah pada dirimu sendiri" Yin Ze tidak bisa mengendalikan dirinya sendiri untuk tidak mencubit pipinya lagi. Dia menepis tangannya lagi tiba-tiba teringat dan bertanya.  "Yin Ze, jika hari itu, wanita lain yang merebut Mantou, apakah kau akan melakukan hal yang sama?"

"Apa maksudnya itu?"

"Itu ... berpura-pura serius terluka, ah.. memfitnah, tidak ... itu seharusnya pemerasan." Gao Yu Lan memiringkan kepalanya dan dengan serius memikirkan kata-katanya. "Bagaimanapun, itu tidak akan menjadi cara orang normal untuk berkomunikasi "

Hey, Don't Act Unruly!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang