Chapter 20 - Perampokan!

192 38 3
                                    


Guo Qiuchen, yang tiba-tiba diserang di wajahnya, membeku tanpa reaksi. Dia kemudian tersandung, dan hampir tidak bisa berdiri. Dia khawatir tentang anak di pelukannya dan buru-buru meletakkan gadis kecil itu. Pria yang terlihat elit mengayunkan tinjunya lagi, memukul mata Guo Qiuchen. Guo Qiuchen menjerit dan berjongkok, memegangi matanya.

Lalu ketiga wanita itu akhirnya bereaksi untuk datang. Yin Ning melemparkan dompetnya dan melesat ke atas untuk mendorong pria yang tampak elit itu pergi.  "Lin Yuan, kau bajingan, mengapa kau memukul seseorang, pergi dari sini!"

Chen Ruoyu berjongkok di sebelah Guo Qiuchen untuk memeriksa lukanya dan Gao Yu Lan memegangi Niu Niu yang ketakutan di pelukannya.

Lin Yuan menatap Guo Qiuchen dalam-dalam, lalu dengan dingin menatap Yin Ning dan berkata, "Kau tidak akan berubah pikiran karena dia kan?"

"Kau begitu buruk, tidak ada yang akan menginginkanmu," Yin Ning berteriak  dengan kemarahan yang bisa membakar sebuah bangunan.

Liu Yuan mendengus marah. Setelah menghadapi Guo Qiuchen, amarahnya mereda. Melihat Yin Ning dan pria ini bersama-sama, dia tiba-tiba menyadari bahwa semuanya tampak telah berubah menjadi abu-abu.

Lin Yuan mengerutkan kening dan dengan kejam mendorong kacamata hitamnya.  Dia ingin Yin Ning mengubah cara dia memandangnya. Dia berharap dia bisa kembali ke sisinya, tetapi dia tampaknya semakin jauh dari keinginannya.

Lin Yuan diam-diam mengambil napas untuk mengendalikan diri dan berkata, "Di masa lalu, aku membuat banyak kesalahan. Setelah mengalami begitu banyak hal, aku sangat menyesalinya sekarang. Aku ingin kau percaya bahwa aku telah berubah. "

Yin Ning berdiri dan tertawa dengan muram.  “Kau benar, kau telah banyak berubah. Sebelumnya kau begitu penuh kasih sayang dan keren, dan sekarang kau menggunakan tinjumu. Mengapa kau memukul temanku? Apa yang membuatmu berpikir kau bisa menyuruhku berkeliling?  Menurutmu mengapa kau berubah? aku akan memberi tahumu, kau belum berubah, kau masih sangat buruk. Aku buta dan bodoh sebelumnya, menurutmu bagaimana bisa aku jatuh cinta dengan sampah sepertimu? ”

Kata-kata Yin Ning membuat wajah Lin Yuan menjadi pucat. Dia menggigit bibirnya dan menatap Yin Ning dengan air mata di matanya. Dia pergi dan menarik pakaian Yin Ning dan Niu Niu untuk menghentikan mereka. Akhirnya, dia berbisik, "Maafkan aku. Aku salah dan kau menderita. Aku tahu itu salahku bahwa kalian berdua menderita. Aku selalu, selalu tidak bisa melupakanmu. Aku berjanji akan memperlakukanku dengan lebih baik, kumohon kembali, oke? "

Dia tidak menunggu balasan Yin Ning dan berkata, "Hari ini bukan waktu yang tepat untuk melakukan percakapan ini. Jangan buru-buru menjawab, oke? Aku akan memberimu waktu untuk memikirkannya.  Aku juga perlu sedikit waktu untuk menunjukkan ketulusanku, aku akan kembali dalam beberapa hari. "

Yin Ning tertawa dan tiba-tiba melangkah maju dan menepuk pundaknya.  "Tuan Lin, kau benar-benar menarik.  Apakah kau tidak melihat dirimu di cermin hari ini? Ah.. benar, kau mengenakan kacamata hitam, tentu saja kau tidak akan bisa melihat dengan jelas ketika kau melihat ke cermin. Jadi kau mungkin tidak tahu, tetapi ketika kau melihat wajahmu, wow itu sangat menakutkan, tidak ada wajah! Ada begitu banyak darah, tanpa ada kulit yang menutupinya! Kau harus pulang dengan cepat sehingga kau tidak menakuti anak-anak dan orang dewasa yang mungkin sakit dan muntah karenanya. "

Lin Yuan, mendengar kata-katanya, menjadi marah dan merobek kacamata hitamnya, "Jangan berani bicara seperti Yin Ze! Kau tidak seperti ini sebelumnya, apa yang dia ajarkan kepadamu! "

Wajah Yin Ning menegang dan dia dengan marah mengutuk, "Kau bajingan yang tak tahu malu, membuatku mual. Kau bahkan tidak layak untuk dapat menyentuh sepatu adikku. Kau seharusnya senang bahwa Yin Ze tidak ada di sini, atau dia akan mengalahkanmu! ”

Hey, Don't Act Unruly!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang