Chapter 33 - Pertemuan

187 37 3
                                    

Mereka langsung menuju ke "Makanan" dan karena tidak ada tempat untuk parkir, mereka pindah ke "Taman Sui Xin" dan saat mereka tiba, pintunya terbuka. 

Yin Ze sudah menunggu di dekat pintu dan setelah akhirnya melihat kendaraan itu dia melesat ke arah mobil dan menarik Gao Yu Lan keluar.

"Kau akhirnya kembali, kita sudah lama berpisah, bukan?" Dia menariknya ke dalam pelukannya menakut-nakuti Gao Yu Lan hingga dia berteriak "Lepaskan aku"

Yin Ze tertawa keras dan melepaskannya seperti keinginannya, tapi mencium bibirnya.

Niu Niu mendengar suara diluar juga keluar, dia bergegas menuju Guo Qiuchen dan memeluk kakinya sambil berteriak, "Paman Guo, ayo pergi ke taman hiburan"

Setelah berteriak, melihat pamannya dan Gao Yu Lan berciuman, bayi kecil itu memutuskan untuk melepaskan Guo Qiuchen dan melompat ke arah Yin Ze, "Paman, aku juga ingin ciuman" Setelah mengatakan itu dia mengerutkan bibirnya dan melihat ke atas.

Yin Ze sedang dalam suasana hati yang baik, mengangkat gadis kecil itu dan memberinya ciuman. Melihat Gao Yu Lan cekikikan di samping, dia memeluknya dan menciumnya lagi.

Niu Niu membuka matanya dan bertanya "Kakak, apakah kau ingin berkelahi dengan Niu Niu?"

Gao Yu Lan memandang anak itu dan tidak tahu harus berkata apa. Mantou melompat ke dalam kegembiraan, memegang betis Gao Yu Lan dan mendongak dengan kepala kecilnya.

Yin Ze menggantikan tempatnya dan mencium anak itu lagi sebelum berkata, "Berkelahi apa, itu bibimu."

Wajah Gao Yu Lan memerah, dan memukul Yin Ze, "Jangan bicara omong kosong"

Mata Niu Niu membelalak saat melihat Yin Ze dan Gao Yu Lan, lalu memutar keluar dari pelukannya dan turun tanah. Yin Ze melepaskannya dan dia berlari ke sisi Guo Qiuchen dan memeluk kakinya, "Paman Guo hatiku hancur, baru saja pamanku dicuri oleh kakak, aku sangat sedih. Aku sangat patah hati, satu-satunya hal yang akan menghiburku adalah membawaku ke taman hiburan… "

Mantou tidak mengerti apa yang dikatakan Niu Niu tetapi melihat keadaannya, dia juga pergi ke kaki Guo Qiuchen seolah-olah dia juga akan mendapatkan sesuatu.

Guo Qiuchen memandangi kedua kakinya, lalu mengambil tangan kirinya untuk menepuk kepala Niu Niu dan tangan kanannya untuk menepuk kepala Mantou sejenak dan berkata, "Jadilah baik."

"Ya" Niu Niu menganggukkan kepalanya, “Niu Niu akan bersikap baik, ayo pergi ke taman hiburan, paman Guo"

Mantou melingkarkan cakar depannya di sekitar kaki Guo Qiuchen lebih erat lagi, berpikir bahwa menggosok kepalanya berarti dia sedang mencari sesuatu untuk dimakan.

Guo Qiuchen memandang keduanya tidak tahu harus berbuat apa, dia juga tidak bisa menggerakkan salah satu kakinya.  Dia hanya bisa melihat orang lain untuk meminta bantuan. Yin Ning menyilangkan lengannya menikmati pemandangan sambil bersandar di pintu. Yin Ze pergi untuk menceritakan sebuah kisah kepada Gao Yu Lan dan mereka pergi ke dunia kecil mereka sendiri. Niu Niu memegang Guo Qiuchen dan berteriak, "Taman hiburan, Taman Hiburan…" membuat Guo Qiuchen pusing.

Setelah beberapa saat Guo Qiuchen merasa dirinya mati di dalam dan hanya bisa setuju, "Niu Niu tanya ibumu, Jika ibumu bilang tidak apa-apa, paman akan membawamu ke taman hiburan"

Niu Niu mendengar ini menoleh ke arah Yin Ning, dan Yin Ning memilih untuk mengangkat alisnya, pendapatnya cukup jelas. Makan siang sudah siap, menurutmu apa yang sedang kau lakukan?

Niu Niu mengerutkan bibirnya dan cemberut, dia kembali ke Guo Qiuchen dan berkata, "Paman Guo, bukankah kau laki-laki. Mamaku bukan mamamu, kau tidak perlu mendengarkannya"

Hey, Don't Act Unruly!Where stories live. Discover now