Chapter 30 - Kesalahpahaman?

251 34 1
                                    


Yin Ze melakukan perjalanan bisnis selama seminggu, Yin Ning dan Niu Niu sembuh dan membuka toko lagi.

Gao Yu Lan pergi mengunjungi mereka dan membawakan Niu Niu hadiah. Chen Ruoyu dan Guo Qiuchen juga pergi. Niu Niu memegang ketiga mainan itu dengan senang. Gadis kecil itu ingin pergi ke taman hiburan, tetapi Yin Ning tidak setuju. Namun Guo Qiuchen mengatakan bahwa itu baik untuk pergi bermain setelah berada di dalam ruangan begitu lama, dan dia memiliki mobil untuk dibawa sehingga nyaman.

Karena Tuan Guo, ketiga wanita dan gadis kecil itu siap untuk pergi ke taman hiburan. Mantou kecil yang malang mengedipkan matanya saat melihat mereka pergi. Tanpa pilihan apapun, ia membuat ulah dengan menipu makanan dan minuman saat sedang diawasi oleh seorang asisten toko di “makanan”.

Gao Yu Lan datang ke kota A selama tiga tahun dan tidak pernah pergi ke taman hiburan. Hari ini bersama Chen Ruoyu, Yin Ning, dan Niu Niu dia bisa menjadi gila dan membuang semua kekhawatiran ke belakang kepalanya untuk bermain.

Guo Qiuchen mengalami kesulitan sejak awal perjalanan. Dia harus mengemudi, dia harus mengantri untuk mendapatkan tiket, dia harus pergi membeli makanan ringan dan minuman, dan dia harus menjadi juru kamera untuk para wanita.  Niu Niu langsung menyatakan bahwa dia untuk sementara jatuh cinta dengan Tuan Guo hari ini.

Chen Ruoyu menemukan ruang kosong dan menyeret Gao Yu Lan pergi untuk bertanya tentang Meng Gu dan Lei Feng. Mendengar bahwa Lei Feng sudah diambil dan tidak banyak yang diketahui tentang Meng Gu, dia sedikit kecewa. Tetapi berada di taman hiburan juga cukup menyenangkan, dia dengan cepat melemparkan pikiran itu ke dalam benaknya. Selain itu di pihak Dokter Meng Gu masih ada sedikit harapan, hanya harus menunggu.

Setelah bermain sepanjang hari, Sopir Tuan Guo membawa pulang para wanita itu. Setelah menghabiskan sepanjang hari, Yin Ning merasa tidak baik untuk menyuruhnya datang ketika dia punya waktu untuk bermain. Setelah makan gratis, Guo Qiuchen dengan sopan berterima kasih kepada mereka.

Akhirnya di dalam mobil, Gao Yu Lan teringat masalah cinta yang keliru, dan bertanya pada Guo Qiuchen apakah dia menjelaskan kepada keluarganya.

"Ya, aku menelepon ayahku dan memintanya untuk tidak membuat pernyataan yang tidak bertanggung jawab."

"Itu bagus, itu bagus."  Gao Yu Lan menganggukkan kepalanya dengan perasaan senang di dalam.

"Aku minta maaf." Guo Qiuchen dengan tulus meminta maaf "Aku memberimu masalah."

"Tidak tidak. Generasi tua mudah membuat kesalahan. Orang tuaku juga seperti ini, ketika aku pulang terakhir kali ibuku menyeretku ke taman di pagi hari, di mana mereka berlatih Tai Chi untuk kencan buta dan kemudian satu lagi di supermarket. Keesokan harinya aku sangat takut sehingga aku tidak berani keluar dengan ibuku dan karena itu ayahku membawa seorang pria di malam hari pulang ... " Dia menutup mulutnya mengingat malam ketika ayahnya membawa yang saat ini ada di sini, Tuan Guo.

Guo Qiuchen tidak bisa menahan tawa, "Lan Lan, Begitu aku mengenalmu, kamu benar-benar ceria."

Gao Yu Lan tertawa “hehe” malu, “Benar-benar terima kasih untuk hari ini, aku akan naik.”

“Ya, Bye bye. Sampai jumpa di lain hari.”

Gao Yu Lan tersenyum dan balas melambai, lalu masuk ke lift. Setelah keluar dari lift, sebuah panggilan dari Yin Ze datang, "Sayang, Apa yang kau lakukan?"

Wajah Gao Yu Lan memerah saat membuka pintu sambil menjawab, "Aku baru saja keluar untuk bermain dan kembali ke rumah."

“Bermain…” Yin Ze mengucapkan kata itu, dan Gao Yu Lan teringat penampilannya yang nakal.

Hey, Don't Act Unruly!Where stories live. Discover now