Chapter 29 - Kecelakaan Tak Terduga

245 36 1
                                    


Malam itu, Gao Yu Lan tidak bisa tidur nyenyak. Lehernya yang tidak nyaman adalah salah satu alasannya. Selain itu, rasanya tidak enak untuk tidur, yang ada di pikirannya hanyalah Yin Ze.

Maksudnya dia menyukainya, kan? Apa mereka berkencan sekarang? Atau mungkinkah itu tidak jelas dan itu hanya ciuman dan itu saja?

Mimpi Gao Yu Lan sempat membingungkan, tapi akhirnya dia tidur.

Keesokan harinya dia bangun di sore hari dan tanpa sadar menemukan bahwa dering ponselnya telah membangunkannya. Dia memeriksa nomornya dan melihat itu adalah Papa Gao. Dia segera bangkit dan menjawab.

"Lan Lan, apa kabar?" Suara Papa Gao terdengar energik.

"Baik - baik saja." Gao Yu Lan otomatis menyembunyikan apa yang terjadi saat dia sedang mencari pekerjaan agar tidak membuat ayahnya khawatir. Itu juga untuk menyembunyikan ciuman dan kencan. Lebih baik menunggu sampai orang yang memimpin kembali lebih dulu. Setelah mereka berdua memastikannya, dia kemudian bisa membawanya pulang untuk membicarakannya.

"Hehe.. Lan Lan, apakah kau ingin menyembunyikan sesuatu dari ayahmu?"

Gao Yu Lan ketakutan. Ayahnya tidak bisa begitu hebat sekarang, bukan?  Membaca pikiran? Dan itu bahkan jarak jauh?

"Kau berkencan? Ayah dan Ibu sudah tahu semua tentang itu. "

"Ah? Kau benar-benar tahu?" Gao Yu Lan benar-benar ketakutan. Dia bahkan tidak yakin apakah itu nyata. Ini bahkan belum sehari. Mari kita tidak membicarakan tentang waktu dia tidur.  Sudah berapa jam? Ayahnya benar-benar terlalu ajaib.

“Hmph.. nak, kita sudah tahu sejak tadi malam.” Papa Gao menggerutu, tapi sebenarnya dia menyembunyikan kebahagiaannya. "Ayah Guo kecil yang memberi tahuku, semua orang sudah tahu sekarang dan memberi selamat kepadamu. Saat aku bertanya, mereka tertawa kesal. Aku pergi minum dengan ayahnya untuk merayakannya. "

Mulut Gao Yu Lan ternganga. Dia tidak mengerti sepatah kata pun yang dikatakan ayahnya kepadanya. Dia keluar tadi malam melakukan ini dan itu dengan Yin Ze, dia telah dipanggil di tengah malam untuk diajak bersekongkol, dan kemudian dia bersama Yin Ze tadi malam.  Dan orang-orang dalam masalah ini seharusnya sudah tertidur. Jadi bagaimana ayah Tuan Guo bisa tahu begitu cepat? Dia bahkan pergi minum dengan ayahnya untuk merayakannya?

"Jangan bilang kalau Guo Kecil pernah melihat mereka sebelumnya dan mengira mereka pacaran, lalu pulang dan membicarakannya?"

Gao Yu Lan tidak mengatakan apa-apa dan Papa Gao melanjutkan.  “Ayah dan Ibu sangat senang dengan hal ini, kau harus melanjutkan dengan hati-hati.  Ayah dan Ibu tidak akan memberikan tekanan apa pun tentang hal ini, Guo Kecil adalah anak yang baik. Ibumu dan aku sudah puas, kalian berdua sudah baik. ”

Gao Yu Lan benar-benar bingung.  Dia dengan cepat berteriak, "Ayah, kau bilang aku berkencan dengan Tuan Guo?"

“Tentu saja, siapa lagi? Ayahnya pergi ke Kota A untuk mengunjunginya dan bertanya bagaimana perasaannya tentangmu. Dia bilang kau baik, dan dia bilang kau akan mengajaknya makan malam, membantunya membeli furnitur dan sebagainya, lalu mengajaknya bertemu teman-temanmu. Ayahnya bilang kalian berdua baik-baik saja. ”  Papa Gao mengomel, “Anak kecil Guo itu cukup baik. Dia memiliki rasa tanggung jawab, dapat menangani berbagai hal dengan serius, memiliki pekerjaan yang stabil, dan tidak memiliki kecanduan yang tidak sehat. Dia cukup bagus dan kau akan cocok bersama. Kau tidak perlu khawatir dan berkumpul bersama, dan aku telah memikirkan cara menyatukan kalian berdua, haha.. itu benar-benar tidak mudah. Kami orang tua senang melihat ini."

"Aku tidak akan berkencan dengannya." Gao Yu Lan merasa hatinya menjadi dingin setelah mendengar apa yang dia katakan. Dia bergumam, "Ayah, aku tidak akan berkencan dengannya."

Hey, Don't Act Unruly!Место, где живут истории. Откройте их для себя