Chapter 03 - Tidak Ada Perselisihan, Tidak Ada Hubungan

501 71 1
                                    


Petugas polisi dan pria yang diplester masuk ke rumah. Gao Yu Lan tidak berani menghentikan mereka karena pria yang diplester itu menawarkan untuk berbicara di rumahnya atau di kantor polisi.

Siapa yang mau minum teh di kantor polisi !? Gao Yu Lan, tentu saja, memilih rumahnya.

"Biarkan aku melihat identifikasi dulu."  Meskipun bingung, Gao Yu Lan berpura-pura tenang, mencoba meraih kemenangan dan tidak ditipu.

Pria yang diplester meletakkan ID-nya di atas meja kopi dan petugas polisi juga mengeluarkan ID-nya, menunjukkannya kepada Gao Yu Lan. Nama pria yang diplester itu adalah Yin Ze, dan petugas polisi itu bernama Lei Feng.

Gao Yu Lan mengembalikan ID dan tanpa ekspresi bertanya, "Bukti apa yang kau miliki?"

Saat Gao Yu Lan duduk, dia melihat dengan hati-hati ke wajah Yin Ze.  Matanya jernih dan cerah seperti bintang-bintang dan, meskipun dia di kursi roda, mereka bersinar dengan anggun. Sosoknya cukup tinggi. Otak Gao Yu Lan tiba-tiba teringat semalam ketika dia mencoba menyentuh wajahnya, menendang kakinya, lalu mengambil anjingnya dan melarikan diri.

Ketika dia mabuk, semuanya menjadi gila dan dia tidak bisa mengingat apa pun di pagi hari, tetapi ketika orang-orang datang untuk menghitung utangnya, dia akhirnya ingat. Bagaimana ini bisa membantunya sekarang?

"Bukti? Kau ingin mengatakan kau tidak melakukannya? Lalu bagaimana anjing keluargaku, Mantou, di rumahmu ini? ”
Yin Ze bertanya.

Gao Yu Lan memandang ke tanah di ekor Mantou ketika bergoyang-goyang, dan berkata dengan bodoh, “Bagaimana aku tahu bagaimana itu datang ke sini? Aku mabuk dan melihatnya di rumahku.  Mungkin aku melihatnya di halamanku kemarin dan memutuskan untuk mengambilnya? Bagaimana kau tahu ini anjingmu? Kau menyebutnya Mantou, yah, aku menyebutnya Baozi. ”

Mantou, mendengar namanya, mendongak.

Gao Yu Lan meniru Yin Ze dan membuka lengannya dalam pelukan, "Baozi, Baozi, ayo!"

Mantou menggelengkan ekornya dan duduk di samping kaki Gao Yu Lan, menggosoknya dengan hangat.

Gao Yu Lan mengangkat kepalanya dengan ekspresi 'bagaimana dengan ini' dengan bangga.

Yin Ze tertawa dingin. “Kau melatih anjingku untuk mengikuti perintahmu.  Apakah kau bangga dengan itu? "

Gao Yu Lan tersedak dan berkata, "Ngomong-ngomong, jika kau datang ke rumahku hanya dengan bukti lisan, bahkan membawa polisi tidak berguna!"  Dia menunjuk ke lengannya. "Lihat aku dibandingkan denganmu. Lengan rampingku dapat mencuri anjingmu, tetapi untuk memukulmu sampai kau berada di kursi roda ... Siapa yang akan percaya itu? "

"Yo, sangat arogan. Tetapi dengan kebenaran yang masuk akal. " Yin Ze kemudian membesar-besarkan luka perut dan ekspresi wajahnya, dan mengeluarkan tas kulit dengan dokumen. "Bukti?  Mengapa kau tidak melihatnya? "

Dia meraih ke dalam tas, mengambil beberapa lembar kertas, dan berkata, “Kau pertama kali datang kepadaku dan membelai wajahku, aku memintamu untuk berhenti tetapi kau tidak mendengarkan.  Lalu kau menjadi marah dan menendangku. Aku jatuh dari tangga dan memutar kakiku. Lalu kau mengambil Mantou dan berlari. Sebuah taksi menepi dan kau melompat untuk berlari. Aku tidak punya waktu untuk mengejar, tetapi aku menuliskan nomor plat taksi. "

Dia menampilkan halaman berdampingan.  “Petugas Lei membantuku menghubungi supir taksi, bertanya tentang wanita mabuk yang sedang menggendong anak anjing, dan alamat apa yang mereka dapatkan. Kemudian kami datang ke lingkungan ini, dan meminta keamanan untuk menemukanmu. Kau lihat, sopir taksi telah membuat kesaksian, karena kami takut kau tidak akan mengakuinya.  Aku meminta rincian kontak saksi mata di sekitarnya, dan tiga saksi mata juga telah memberikan kesaksian tentang penggunaan kekerasanmu dan mencuri anjingku. "

Hey, Don't Act Unruly!Where stories live. Discover now