tiga (15+)

15 2 0
                                    

"Apa dia "Anjing" barumu itu?" Ucap Gyuri yang kesal melihat mereka berdua

Mereka berdua kaget dan mejauh satu sama lain. Lucas yang malu itu tidak bisa menyembunyikan wajahnya, selain berbalik badan. Jihyeon tampak bingung untuk menjelaskan apa yang terjadi saat itu. Detuk jantuk Jihyeon semakin kuat seperti bom atom jatuh dari tubuhnya 'Oh Tuhan, selamatkan aku' hanya itu pintanya.

 Detuk jantuk Jihyeon semakin kuat seperti bom atom jatuh dari tubuhnya 'Oh Tuhan, selamatkan aku' hanya itu pintanya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Hei, bisakah kalian menjelaskan padaku? kalian..." Tanya Gyuri sekali lagi yang membuat otaknya berpikir aneh-aneh.

"ada hubungan???" lanjutnya

"T-TIDAK! ITU SAMA SEKALI TIDAK BENAR. AKU DAN DIA EHMMM" ucap gugup Jihyeon yang membuat tangannya bergerak tak karuan. Gyuri hanya diam menunggu jawab dari sahabat karib nya itu.

"Aku bekerja dengannya" ucap Lucas itu dengan nada santai

Jihyeon meletot kearah Lucas yang mengartikan bahwa "KAU TAK USAH IKUT CAMPUR.... ATAU MASALAH INI AKAN TERUNGKAP" dan Lucas sepertinya mengerti arti dalam pelototan itu.

"Bekerja sebagai apa?" Tanya Gyuri lagi sambil mendekati mereka

"S-Supir!! iya supir!" jawab Jihyeon

Lucas mengisaratkan "Iya" jika dia bekerja menjadi seoarang supir. Gyuri masih belum percaya bahwa mereka hanya berhubungan "Sebatan Partner Biasa" Gyuri hanya mengangguk yang memperlihatkan bahwa dia percaya.

"Bukannya kau sebagai "Gigolo" di Neoz Club? Apa masih kurang uangmu? Apa kau mau memeras Uang temanku!?" Tanya Gyuri yang mencurigai si pria tinggi itu

"Aku sudah berhenti bekerja disana, karena aku pikir disana bukan pekerjaan yang baik, walapun banyak menghasilkan uang. Ehmm dan iya, aku tidak akan memeras uang majikanku sendiri" Jawab Lucas yang lugas.

"Ah sudah.. sudah. Terus kau kemari mau apa? dan iya yang kau bawa? pasti buat Haetnim kan!? pasti dia suka!" tanya Jihyeon

"Aku disini untuk melihat Anjing barumu. Mana dia?..." Tanya Gyuri sambil melihat kanan kiri ruangan

"Ah... itu. Ehmmm Anjingnya ternyata dikirim minggu depan. Aku salah tanggal hehe, maaf" ucapnya sambil tertawa kecil

Gyuri tiba-tiba membisikkan sesuatu ke Jihyeon. Hal ini sangat penting sehinggal meminta Lucas pergi dari apartemennya itu. Lucas pergi dari ruangan itu.

"Kang Minho.. bekerja di Neoz Club" ucap kaget Jihyeon

"Iya, kata informanku dia bekerja di Neoz Club.. tapi katanya sih dia berganti nama, jadi aku gak tau dia seperti apa" ucap Gyuri sambil bermain dengan Haetnim

"Bisakah kau menunggu informasi lagi dariku? aku juga benar-benar kesal dengannya, karena dia.. Jihyeon manisku sedih" ucapnya lagi

Mereka pun melanjutkan perbincangan ini hingga waktu menunjukkan pukul 12 malam. Gyuri pun bergegas untuk meninggalkan apartemen milih Jihyeon, dan Jihyeon langsung membersihkan party kecil itu.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 14, 2023 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

whiplash | lucas [on-going]Where stories live. Discover now