Prolog

2.2K 208 52
                                    

Heyoo...

(Jawab salaman dari dey, yg gk jwb moga bisulan😗🐋)

Kembali lagi bersama saya author yang paling cans😳🐋
Hadir di tengah-tengah kalian membawa cerita baru lagi😭🐋

Tepuk tangan yang meriah👩‍❤️‍💋‍👩

Moga betah

Moga nyaman

Moga suka

Moga makin cinta dengan deya

Moga klian gk hilang😭🐋

Spam komen? Dey love kalian😍🐋

Sebelum membaca, naikkan #kawaii dlu, coba...

#kawaii

Kawaii?

Siapa yang imut? Pastinya Yaya!🐋

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Siapa yang imut? Pastinya Yaya!🐋

**🐋**

Happy reading guysss 🐋

16 tahun yang lalu

Di sebuah mansion yang megah, yang dihuni oleh keluarga kaya raya dalam bidang apapun, keluarga yang menempati kekayaan no 1 di Dunia. Keluarga Verow, keluarga yang ditakuti dalam Dunia perbisnisan dan dunia kemafiaan.

Tidak hanya berhasil dalam dunia bisnis, keluarga Verow juga merupakan keluarga yang ditakuti dalam dunia mafia.

Keluarga Verow sangat menjungjung kehormatan, mereka tidak mau jika kehormatan yang mereka bangun dari dulu hancur karena satu kesalahan kecil, mereka juga tidak menerima yang namanya penghianat.
"Penghianat adalah binatang yang berkedok di dalam tubuh manusia yang akan mengotori dunia ini" pikir mereka.

Keluarga Verow juga memiliki putri satu-satunya yang amat sangat dijaga sedari ia masih kecil, bagaikan permata yang sangat mahal mereka menjaga permata mereka dengan ketat dan tidak mau jika permata mereka tergores walau sedikit saja.

Possesive? Itulah mereka.

Tapi kondisi yang dulunya tentram dengan suasana yang sangat harmonis berubah menjadi tegang dan mencekam, bagaimana tidak? Putri kesayangan yang merupakan putri satu-satunya keluarga Verow tengah menangis karena kejadian beberapa minggu yang lalu dan sekarang membuahkan hasil.

"Kau benar-benar mengecewakan Rara!" desis seseorang yang kembali terdengar sedari tadi.

Sedangkan gadis yang dipanggil Rara kembali sedih setelah mendengar ucapan dari kakak tertuanya. "Hiks kak, i-ini bukan salah Rara hiks,,, Rara dijebak hiks," ujarnya lagi dengan air mata yang  terus berjatuhan. Ini salahnya, yang mau saja mengunjungi pesta temannya yang dengan diam-diam tanpa sepengetahuan keluarganya dan tanpa mengetahui jika temannya itu merencanakan hal busuk untuk menghancurkan keluarganya lewat Rara, gadis manis yang begitu lugu. Rara Abimanyu Verow.

Dia dijebak dengan minuman yang sudah dicampur dengan obat bius dan membawa Rara ke salah satu kamar yang ada di salah satu club dan   tidak mengingat lagi apa yang terjadi setelahnya.

Sedih bukan? Orang yang kita percayai sudah berhasil membuat kita berada dalam titik sehancur-hancurnya.

"SIAPA YANG MELAKUKAN INI SEMUA RARA?! SIAPA AYAH DARI ANAK YANG KAU KANDUNG?!!!!'' Teriak orang yang dipanggil daddy oleh Rara.

"R-rara gtw daddy hiks Rara gak inget apa-apa hiks," ucapnya dengan lirih.

"Kau mengecewakan daddy Rara! Pergi dari rumahku!" tegas Daddy Rara. Fero Abimanyu Verow, menatap putri tersayangnya dengan dingin.

"Mommy hiks," panggil Rara ke mommynya yang sedari tadi hanya diam.

Melihat mommynya dan anggota keluarga lainnya  hanya menatapnya kosong membuat Rara sedih, benar kata mereka, Rara hanya aib bagi mereka semua, seharusnya Rara gk ada di dunia ini jika dia hanya akan menjadi aib bagi keluarga tersayangnya. Sambil menatap mereka semua dengan perasaan sedih, Rara mengucapkan permintaan maafnya pada mereka karena menjadi aib bagi keluarga Verow.

"Maafin Rara, Rara janji g-gak akan menemui kalian lagi, maaf hiks Rara mengecewakan kalian semua , Rara sayang kalian," ucapnya lirih dan pergi dari mansion dengan tidak membawa apapun kecuali bayi yang dikandungnya di umurnya yang ke 16 tahun.

Tbc...

Bali, 040321
Deya

Segitu dulu ya😭🐋

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Segitu dulu ya😭🐋

Membosankan?
Eits tunggu next chapter dlu🙂🐋

Siapa tau suka kan? Hihi

Papay😭🐋

Yang udah spam komen? Angkat tagar kawainya😭🐋

#kawaii🐋

Dari yaya yang kawai untuk Readers yang manis...

"Hy.....
Maaf yaya yang kawaii, yaya yg comel, munggil, manis, lucu, gemoy, datang di tengah kalian dan di tengah² Andru, ano dan avi, Salahkn kak dey saja yang melahirkan yaya yg manis yang kawai di crt baru nya😭🐋, k-kalian jangan marah sama yaya karna yaya bakalan berada diantara 3A milik kak dey, papayy, yaya rebut mereka blh? Hiks😭🐋" 

Dari dey untu kalian semua reders ter centong😭🐋

"Hy....
Maaf mengganntungkan crt yg lain, slh sendri ide ny lagi buntu, dan muncul ide lain, sedih bukan? Huhuhu😭🐋
Yaya tiba² muncul dan dan akan berada di tengah² 3A, kalian suka?😭🐋

Dan dey cuma mau bilang, g-gambar yg diatas, itu yg paling atas, iya yg paling ats, ketemu kn? Yg ada mata melotot sama mulut itu, iya itu, i-itu mata dey yg melotot lagi mantau kalian yg hanya baca tapi tidak dg memberikan votment😭🐋, takut gk? Dey sendri liatnya serem😭🐋

Udah itu aja😭🐋"

{4} Yaya Itu Kawaii!Where stories live. Discover now