↔Part 26↔

10K 668 65
                                    

Jangan lupa follow author dan vote⭐ and comment🌝 nya guys😉

↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔

⛲Happy reading⛲

"Kau menyerang ku lea? karena bocah ingusan ini?!" Murka zayn ke lea karena memukulnya secara tiba tiba.

"Terima ini." Lanjutnya sambil menodongkan pisau ke leher Andru.

"Kak lea hikss...." Tangisan Andru mulai terdengar karena syok atas suara tembakan tadi dan menyaksikan secara langsung pembunuhan di depan matanya.

Srett

AKKHHHHHHH!

"KAK LEAAAA/LEA."  Teriak Andru dan zayn berbarengan saat melihat lea dengan beraninya menarik pisau yang akan menancap ke leher Andru dengan tangan kanan nya dan mengeluarkan darah yang sangat banyak.

Bugh

"Ka..u su..dah buat ke..salahan besar zayn!" Desis jiwa lain yang bersemayan di tubuh lea.

Qrishi!

Sedangkan Andru hanya bisa terkejut melihat lea yang sekarang sangat berbeda. Bukan seperti itu tatapan lea, tapi sekarang sangat  berbeda tatapan yang sangat marah, benci, dingin bahkan Andru takut untuk menatap mata itu seperti ada orang lain yang berada disana. Tapi siapa? Pikir Andru.

"Dengan kau yang melukai baby kami, maka kata matilah yang pas untuk mu badebah!" Ujar qrishi ke zayn dengan nada dinginnya.

Kami? Sekarang apalagi ini?

Bugh bugh bugh

Dengan sadis nya qrishi memukul wajah zayn tanpa menghiraukan andru yang menangis melihat kesadisannya.

Dor

"Kau terlalu banyak menghabisi tenaga qrishi." Sahut moma yang datang dengan pistol yang ada ditangannya dengan yang lain.

Dia menembakkan pelurunya pada salah satu kaki zayn untuk tidak melawan pada mereka.

Dan lagi lagi andru sangat terkejut melihat semua keluarganya datang ketempat dimana Andru di sekap dan melihat mommy nya yang biasanya lembut kepadanya sekarang berubah seperti orang lain yang tak dikenalnya.

Dia seperti gambaran lea pada saat   memukul zayn, dan kenapa mommynya memanggil lea dengan nama  qrishi? Oh god ada apa ini?

"Bawa dia dan taruh di tempat biasa!" Perintah sam ke anak buahnya.

"Baik tuan."

"Lea sayang dengar....."

BUGHHH

Ucapan zayn terpotong oleh tendangan maut milik qrishi ke mulut zayn karena jijik dipanggil sayang olehnya, jika baby nya memanggil nya dengan kata 'sayang' sudah pasti disambut dengan baik dah.

"Baby." Kata qrishi dan yang lainnya pada Andru yang menatap mereka dengan tatapan aneh.

"Kakak dan mommy beda, seperti bukan kalian, dan siapa qrishi? Dan siapa milik kami? jawab kak lea, mommy, daddy." Kata Andru dengan tatapan polosnya.

"Itu tidak penting baby." Jawab joy ke Andru.

"Kenapa tidak penting? Apa Andru tidak penting bagi kalian? Apa Andru tidak boleh tau rahasia kalian?" tanya Andru beruntun dengan bibir bergetar nya dan terdapat tatapan kecewa Andru  pada mereka karena tidak mau memberi tahu rahasia nya.

"Tidak baby bukan seperti itu, Qrishi Dan Moma itu......" mengalir lah cerita dimana maya dan lea memiliki jiwa lain di dalam diri mereka, jiwa yang sangat kejam, bengis, psychopath, akan keluar pada saat milik mereka diganggu dan akan membalasnya lebih kejam dari sang pemilik tubuh.

Jiwa lain yang dimiliki oleh maya muncul karena dia kehilangan babynya dan jiwa lain dari seorang lea muncul karena masa lalu yang begitu kelam.

Andru yang mendengar itu hanya mengedipkan mata indahnya karena tidak mengerti apa yang di ucapkan oleh sang daddy tercintanya.

"Hmmm...Andru tidak mengerti hehehe." cengir Andru ke mereka.

Hening sunyi seperti tidak ada kehidupan didalamnya.

"Tangan kakak berdarah!" Teriak Andru ke lea saat melihat tangan lea yang terus mengeluarkan darah yang banyak, tetapi anehnya dia justru menikmati darahnya sendiri yang mengalir deras dan malah Andru yang  menangis melihat hal tersebut.

Aneh!

Tbc
.
.
.
.
.
.
.
.

Bali, 161020
Deya🙂

{1} ALEANDRUWhere stories live. Discover now