⚠ Hadiah + HBD

1.8K 101 22
                                    

"Selamat ulang tahun suami ku" 











SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK PRIA BERNAMA CHRISTOPHER BANG

SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK PRIA BERNAMA CHRISTOPHER BANG

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.















Rasa pusing menjalar di seluruh kepalanya terasa sangat sakit membuat Zara sulit untuk melakukan pekerjaan rumah tangga, tak hanya itu selama 3 hari berturu-turut Zara juga merasakan mual di perutnya hampir setiap jam Ia berlarian ke arah toilet atau wastafel untuk memuntahkan semua isi perutnya. 

Rasanya sangat aneh moodnya juga naik turun akhir-akhir ini, Ia sudah meminum obat pening dan juga obat sakit perut tapi tidak ada perubahan dalam dirinya. Lebih anehnya lagi Zara sama sekali tidak memuntahkan apapun sisa makanan tak juga keluar dari mulutnya, Ia hanya mual saja.

"Ah capek banget padahal gak ngapa-ngapain, aku kenapa sih jadi lemes kayak gini malesin banget deh" Ia meraih ponselnya membuka satu per satu sosial media miliknya, tak ada yang menarik di dalam aplikasi itu Zara memutuskan menyimpan kembali ponselnya di atas meja yang ada di ruang tengah.

Suasana rumah terasa sunyi dan sepi, Chris baru saja pergi ke kantornya katanya ada urusan mendadak yang harus di kerjakannya padahal pria itu baru saja mengambil jadwal cutinya. Sedangkan putranya yaitu Jeongin Bang ikut bersama mama Chris pergi ke Bandung entah sampai kapan Jeongin akan menetap di sana.

"Aaaa bosen banget, Chris pasti lagi sibuk dan Jeongin jam segini belum bangun dasar anak itu, Uwweeekkk" Zara menaruh tangannya di mulutnya kemudian berlari menuju wastafel yang ada di dapur, perutnya lagi-lagi terasa mual padahal Ia belum memakan apapun tadi pagi tapi tetap saja Ia merasa mual.

"Aku kenapa sih?!" keluhnya.

Memori lama kembali terputar di otaknya bak film layar lebar, kenangan dimana Zara mengalami mual-mual seperti ini untuk pertama kalinya Ia hamil. Tunggu dulu! hamil?!

Zara menggelengkan kepalanya. "Ah ngaco, aku kan lagi gak masa subur mana mungkin hamil"

Oh iya wanita berusia 22 tahun itu sudah kembali ke rumah Chris, seluruh barang-barang beserta kopernya sudah tertata rapi kembali di kamar Zara yang berada di lantai atas. Pria itu memang sangat pandai merayu dan membujuknya, ah ngomong-ngomong soal pria itu Chris sedang apa ya sekarang?

"Lagian gak mungkin hamil orang aku udah gak pernah ngelakuin hubungan intim sama Chri-"

"Hah sebentar!" entah kenapa Zara terlihat heboh sendirian di rumahnya.

Pemilik nama Elzara Bang kembali mengingat hal yang dia ucapkan tadi, tunggu dulu, hei!!! Pria itu pernah menyentuh ku! aku lupa kapan pernah pokoknya! waktu Jeongin sakit kan? ah iya betul waktu Jeongin baru saja keluar dari rumah sakit! Tapi itu kan udah lama masa hamilnya sekarang sih!

Daddy ー Bangchan x You (RE-UPLOAD)Where stories live. Discover now