Jeongin pintar

1.3K 91 26
                                    





JEMPOLNYA DI GOYANG

SALURKAN ENERGI KALIAN, SINI PEYUUUK -CHRISTOPHER BANG-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SALURKAN ENERGI KALIAN, SINI PEYUUUK -CHRISTOPHER BANG-













Hampir lebih dari satu minggu Chris tak pernah mendengar kabar terbaru dari istrinya, Zara hilang di telan bumi. Berulang kali Chris menunggu istrinya di depan rumah sakit tempat Zara bekerja tapi hasilnya nihil, Zara tidak pernah terlihat disana menurut kabar yang di dengarnya istrinya itu telah mengambil cuti dalam kurun waktu satu bulan.

Frustasi hingga berujung stress yang tengah di alami oleh Chris, hampir setiap malam Ia meneguk 8 botol alkohol setelah memastikan Jeongin sudah tidur nyenyak Chris mulai melancarkan aksi gilanya mabuk-mabukan setiap hari.

Dalam waktu satu minggu itu juga, Chris sama sekali tidak berniat datang ke kantornya Ia absen selama satu pekan ini. Tidak ada hal yang membuatnya bersemangat seperti biasanya, perginya Zara dari sisinya membawa dampak buruk baginya.







"Jeongin Bang! Berhenti!" wali kelas Ibu Rene melerai perkelahian dua murid didiknya, salah satu teman kelas perempuan Jeongin melaporkan kepadanya bahwa Jeongin tengah berkelahi bersama Seungmin.

Saat di pergoki seperti itu oleh Ibu Rena, Jeongin kedapatan menarik rambut Seungmin sedangkan Seungmin kedapatan menggigit pundak Jeongin. Wali kelas langsung memisahkan mereka berdua. "Kim Seungmin hentikan! kamu bisa mencelakainya lagi Seungmin!" 

Tidak, tidak seperti kalian bayangkan.

Mereka berdua hanya berpura-pura saling menyakiti satu sama lain saja walaupun Jeongin benar-benar menjambak rambut Seungmin, tapi ini adalah akting saja!

Ibu Rene menarik keduanya menjauh dari keramaian murid-murid yang sedang berkumpul menyaksikan perkelahian bocah ingusan itu, Jeongin dan Seungmin di bawa ke taman belakang yang berada di belakang sekolah mereka. Ibu Rene berdiri tegap dengan tangan menyilang di depan dada di hadapan kedua bocah yang sudah duduk manis di depannya.

"Jeongin Bang, apa yg kamu lakukan? kenapa berantem seperti ini?" tanya Ibu Rene mencoba mengintrogasi keduanya.

Jeongin tidak ketakutan ditanya seperti ini, Ia hanya menyengir mendengar penuturan kata gurunya. "Enggak kenapa-kenapa Ibu gulu, Jeongin hanya ingin membalaskan dendam"

Dendam yang di maksud oleh Jeongin adalah saat Seungmin mendorongnya jatuh dari perosotan. 

Ibu Rene hanya menghela napasnya mendengar jawaban konyol dari Jeongin lalu Ia berlutut menyamaratakan tingginya dengan kedua anak itu. "Jeongin, jangan seperti itu lagi enggak baik balas dendam, nanti kalau Seungmin sakit gimana? Jangan di ulangin lagi ya?"

"Seungmin enggak apa-apa kan? sekarang kalian berdua kembali ke kelas belajar jangan berantem lagi" 

Seungmin mengangguk mantap Ia berbalik badan hendak kembali ke kelasnya tapi di tahan oleh Jeongin, rencananya harus berjalan lancar.

Daddy ー Bangchan x You (RE-UPLOAD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang