Udahan Marahnya

5.3K 438 122
                                    


Zara masih memejamkan matanya dalam posisi masih meringkuk-ringkuk bersama selimut tebal dan kamar hangatnya, tidak ada kelas hari ini mampu membuat gadis itu senang akhirnya bisa menikmati waktu rebahannya 24 jam hari ini.

Dibalik pintu kamarnya telihat seorang pria tengah memperhatikan gadis yang masih asik cuddle di kasurnya, Chris menghela napasnya dan menggeleng lalu tersenyum saat melihat Zara tertidur pulas. Cantik.

Ia menghampiri anak gadisnya, duduk pinggir ranjang mengamati setiap sudut wajah cantik Zara. Anak gadisnya tumbuh dengan baik menjadi gadis remaja idaman semua pria diluar sana termaksud juga Chris, Zara adalah gadis idamannya. 

Tangannya terangkat meraih pucuk kepala gadisnya lalu mengelus pelan rambut anaknya sesekali mengecup singkat pucuk kepala Zara. "Sweetie, bangun yuk kebo banget kamu udah jam 8 pagi masih tidur. Emang gak ada kelas hari ini hm?"

Tangan besar itu terus megelus rambutnya membuat aktivitas tidur Zara terganggu, Ia menyingkirkan tangan Chris dari kepalanya kemudian membalikkan badan memunggungi Chris dan menarik selimut sampai menutupi kepalanya. "Aku gak ada kelas hari ini dad, hmm mau tidur aja udah sana daddy kerja aja ganggu mulu ish"

Tidak menyerah begitu saja, Chris menarik selimut tebal itu kemudian ikut membaringkan tubuhnya disamping Zara. Tangan kekar Chris sudah berada di pinggang Zara, Ia memeluk dari belakang tubuh mungil itu sesekali mengelus perut Zara.

Jujur saja bagi Zara hal seperti ini sudah biasa Ia dapati dari ayah angkatnya, Chris selalu memperlakukannya dengan baik dan juga selalu memanjakan Zara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jujur saja bagi Zara hal seperti ini sudah biasa Ia dapati dari ayah angkatnya, Chris selalu memperlakukannya dengan baik dan juga selalu memanjakan Zara. Tapi entah mengapa akhir-akhir ini Zara merasakan sesuatu yang aneh di dadanya, jantungnya berdetak lebih cepat dan deru napasnya tidak beraturaan saat Chris melakukan skinship dengannya.

Hembusan napas hangat Chris menyentuh permukaan kulit di lehernya, membuat Zara meremas ujung bajunya dan menahan napasnya. "Daddy ngapain sih! aku mau tidur ih jangan di gangguin dong"

Chris tersenyum geli senang menggoda anak gadisnya, "Aku ambil cuti hari ini, mau nemenin kamu aja di rumah sweetie"

"CEO apaan ya kerjanya cuti mulu" Zara membalikkan badannya saling berhadapan sama Chris, Ia langsung memeluk tubuh kekar ayah angkatnya lalu membenamkan wajahnya di dada bidang milik Chris.

"Protes mulu ya, aku sibuk kerja kamu marah sekarang ambil cuti kamu juga marah. Maunya apa sih hmm?" protes Chris.

Zara mendongakkan kepalanya, menatap wajah Chris. "Terserah aku dong mau marah-marah mulu, namanya juga cewek ribet"

"Iya iya suka-suka kamu, ayo bangun kasur kamu udah mau roboh kamu tidurin mulu" Chris mencium pipi hingga leher Zara.

Bibir dingin milik Chris mendarat di leher Zara walaupun hanya mengecup singkat lehernya, tetap saja Zara kegelian saat bibir dingin itu menyentuh lehernya. 

Daddy ー Bangchan x You (RE-UPLOAD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang