Pergi (2)

2.2K 191 70
                                    



Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.







Sudah hampir 6 jam Chris terlihat sedang menunggu seseorang di area parkiran mobil yang juga berdekatan sama gerbang fakultas kedokteran. Ia sejak tadi terlihat gelisah, matanya tidak bisa berhenti memandangi setiap mahasiswa yang berjalan melewatinya.

Tak kunjung bertemu dengan gadisnya membuat Chris hampir menyerah, ingin rasanya Ia pulang saja. Perjuangannya hari ini terasa sia-sia saja.

Jam tangan miliknya sudah menunjukkan pukul 17.28, penghuni kampus semakin lama semakin berkurang. Ponsel Zara masih tidak dapat di hubungi, Chris masih mempertahankan egonya untuk menunggu Zara di depan gerbang fakultas gadisnya. Ini harapan terakhirnya menunggu Zara sampai pintu gerbang fakultas ini tertutup dan Ia di usir dari sana.

Gerombolan gadis terlihat berjalan bersama untuk pulang, disana ada Zara, Yena dan 3 orang teman lainnya sedang asik berbincang-bincang penuh candaan. Berbeda dengan Zara gadis itu berjalan dengan tatapan kosongnya.

"Gila sih maba jaman now udah berani ae sama kating" celetuk Aisha memamerkan wajah kesalnya.

"Kalo enggak ada alumni di atas, udah gua maki habis-habisan tuh para maba huft" Ryujin juga ikut mengeluarkan pendapatnya.

Semuanya terlihat kesal karna rapat inaugurasi dimana maba disana menurut mereka sangat tidak sopan sama katingnya.

"Tapi tumben loh Zar, lu gak ikutan ngomel-ngomel. Ya biasanya kan lu paling garang di antara anak-anak lain" tanya Aisha sambil menyenggol lengan Zara.

Yena menghentikan langkah ke tiga teman-temannya kecuali Zara, gadis itu sedari tadi masih melamun dan terus berjalan mendahului teman-temannya.

"Zar . . ." panggil Yena dari belakang.

"Zara . . . itu di depan daddy lo kan?" lanjut Yena.

Mendengar kata daddy lo kan? Zara langsung berhenti berjalan, Ia menyipitkan matanya menjelaskan pandangan orang yang tengah berdiri di depannya.

Ternyata benar, pria itu sedang menatap ke arahnya sambil menaruh tangannya di pinggangnya.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Daddy ー Bangchan x You (RE-UPLOAD)Where stories live. Discover now