⚠ Manis

6.1K 391 115
                                    

18+ 18+ 18+ 18+

----------------------------------------------------
"Sweetie? itu apa ada merah-merah"

"Aku kira apaan merah-merah di bibir kamu, ternyata liptint kamu"

"Manis, bibir kamu manis banget rasa apa ya stroberi apa cherry? Aku suka bibir kamu enak manis lagi"

--------------------------------------------------------




Gadis berusia 21 tahun kini duduk di depan televisi menikmati waktu liburnya dengan menonton acara kesayangannya sejak kecil Spongebob Squarepants ditemani sama makanan kesukaannya sosis bakar.

Ia sudah tidak mempermasalahkan perlakuan Chris padanya tempo lalu, Zara sudah memaafkan Chris karna pria itu telah berjanji tidak akan melakukan hal gila 'itu' lagi.

Begitu pula dengan Chris, Ia berusaha memperbaiki hubungannya dengan Zara meski Zara terlihat menjaga jarak dengannya tidak membuat Chris berhenti disitu. Chris terus berusaha menjadi yang terbaik seperti menanyakan hal konyol, memberikan perhatian lebih, memanjakan Zara agar Ia bisa kembali mendapatkan hati Zara.

Chris duduk di sebelah Zara sedikit menjaga jarak demi kenyamanan Zara, "Tom n Jerry dong, aku udah lama gak nonton itu udah sampai berapa episode?"

"Udah tamat" balas Zara cuek sambil mencomot sosis bakarnya.

"Dih judes amat sama daddy sendiri" cibir Chris.

Chris tau Zara sangat suka menonton film kartun, gadis itu tidak pernah absen setiap ada hari libur. Sedangkan Chris bukan tipe pria penyuka film kartun hanya saja melihat Zara bahagia saat menonton film kartun membuat Chris harus menekuni hobi anaknya.

"Biarin, berisik sih pake nanya segala"

Chris menyandarkan kepalanya di bahu Zara belum sampai mendarat di bahunya, Zara dengan cepat menggeserkan badannya menjauh dari Chris agar pria itu tidak jadi menyender di bahunya.

"Daddy apaan sih nempel mulu kayak cicak"

Chris membenarkan posisi duduknya saling berhadapan dengan Zara, manik mata keduanya bertemu kemudian Zara memalingkan wajahnya menatap kearah lain dan mencoba fokus dihadapan televisi. Berbeda dengan Chris, Ia masih menatap Zara dari samping. "Kamu libur berapa lama Zar?"

"Huh? ngapain nanya? Gak tau, dua minggu kali" jawab Zara acuh.

"Aku ada perjalanan bisnis seminggu lebih lah, kamu mau ikut?" tawar Chris masih fokus menatap Zara dari samping.

Zara menoleh menatap Chris sambil mengerutu keningnya, "Ngapain aku ikut? itukan urusan pekerjaan daddy kenapa pake ngajak segala"

Chris menyingkirkan rambut yang menghalangi wajah Zara lalu megelus pipinya, "Pengen aja ngajak kamu sekalian liburan, aku gak tega ninggalin kamu sendirian dirumah. Mau kan?"

"Gak mau, aku dirumah aja nanti minta temenin sama Lia atau Yena aja" Zara menepis tangan Chris dari pipinya.

"Ajak Lia sama Yena juga ikutan liburan"

"Emang boleh aku ngajak Lia sama Yena?"

"Ya gak boleh, aku mau berdua aja sama kamu"

Hh serah dah serah, batin Zara.

Seberapa keras Zara menolak Chris tetap memaksanya untuk ikut bersama Chris, kata-kata perjalanan bisnis memang benar tapi tidak selama seminggu. Chris sedang ada bisnis di Bali hanya 3 hari saja, selebihnya Ia ingin berlibur bersama Zara memanfaatkan waktu berdua memperbaiki hubungannya dengan Zara.

Daddy ー Bangchan x You (RE-UPLOAD)Where stories live. Discover now