⚠ Perkara Tattoo ⚠

6K 342 57
                                    

Ada adegan kekerasan, tetaplah bernapas melalui hidung

"Daddy besarin kamu bukan buat jadi cewek nakal!"

"Kamu di kasih hati malah ngelunjak"

"Aku gak punya daddy kayak kamu! Christopher Bang gak pernah nyakitin aku! kamu? kamu monster mengerikan!"

Halo! Ada saran untuk part selanjutnya? mau 18+, atau mau liat Chris soft romantis ke Zara, atau mau liat mereka berantem? Atau apapun itu, ada saran gak?
Komen dong guys jangan lupa klik Votenya juga ya




Mr. Bang tengah menyibukkan diri di depan laptop ditemani tumpukan kertas pekerjaan yang harus Ia tanda tangani dan harus di periksa, sesekali Ia memijit pelipisnya lalu mengesap kopi hitamnya. Mengambil cuti selama satu minggu membuat semua pekerjaannya menumpuk dan terhambat, Ia juga harus begadang demi menyelesaikan semua pekerjaannya.

Berbeda dengan Zara yang sedari tadi fokus menonton drama Korea kesayangannya di laptop miliknya.

"Gak tidur? udah malam, tidur gih besok lanjut lagi nonton drakornya" suara Chris memecahkan keheningan sejak tadi menyelimuti rumah tersebut.

Zara ditemani gelas berisi susu coklat yang Ia ambil dari dapur kemudian menghentikan langkahnya tepat di ruang makan dimana Chris duduk. "Ini baru mau tidur kok, Dadd"

Gadis Bang itu hanya mengenakan bawahan hotpants dan atasan tanktop hitam rambutnya di kuncir ke atas, di tambah tato di punggungnya dan tangannya menambah kesan seksi untuk Zara. 

Tunggu!! tato? sejak kapan Zara memasang tato?

Pria yang sedang memandang punggung Zara mengerjapkan matanya berkali-kali, sejak kapan ada tato di punggung gadis kecilnya. "Zara?" panggil Chris lagi.

Zara kembali menghentikan langkahnya, menaikkan satu alisnya dan menatap bingung ke arah Chris. Pria itu bahkan tergesa-gesa menghampiri Zara, Ia juga membalik paksa badan Zara dengan kasar dan kembali mengamati punggung belakang Zara. 

"Apa ini?" Chris menunjuk tato yang ada di punggung Zara. 

Gadis itu dengan cepat membalik badannya dan menepis tangan Chris dari pundaknya, Ia juga dengan cepat menutup tato yang ada di tangannya. Namun telat Chris pun sudah melihat tato yang ada di tangan Zara.

"Tangan kamu juga? sejak kapan berani pasang tatto?!" bentak Chris lalu mencengkram erat tangan Zara.

Zara bungkam, Ia hanya meringis menahan sakit di pergelangan tangannya. "Ahk, s-sakit dadd"

Matanya merah padam sejak tadi, Chris beralih mencengkram pundak Zara. "Jawab Elzara!" bentak Chris setengah berteriak.

Zara menelan ludahnya saat menatap mata menyala dari Chris, badannya bergetar Ia takut kalau pria itu sudah marah. "U-udah lama, emang kenapa kalo aku pasang tatto?"

Amarah di kepala Chris kian memuncak mendengar jawaban dari gadisnya, dan sedetik kemudian Chris melayangkan tangan kanannya menampar pipi Zara sangat keras sampai gadis itu tersungkur di lantai.

Air matanya berjatuhan, Zara memegang pipinya dan mencoba berdiri namun Chris kembali menahannya. Hingga posisi mereka saat ini, Chris berada di atas Zara menindih tubuh gadisnya di lantai. "Daddy besarin kamu bukan buat jadi cewek nakal!"

Zara tidak bersuara saat Chris memakinya, Ia terus menangis di hadapan Chris hingga membuat pria itu muak. 

Pria yang di amuk amarah itu tidak segan menarik rambut Zara hingga kulit kepalanya pun ikut tertarik.

Daddy ー Bangchan x You (RE-UPLOAD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang