13| Heartbreak

1.9K 135 9
                                    

Padahal janjian mereka satu jam lagi tapi Woojin malah tidak segera datang setelah tiga jam Somi menunggunya. Detik kemudian ponsel Somi berdering dan tercetak nama Woojin di layar ponselnya. Somi mengeram kesal saat mendegar penjelasan darinya, ternyata pria itu mengalami pecah ban di jalanan yang sangat macet jadinya ia harus mengurusnya terlebih dahulu dan menyuruh Somi cepat datang dengan taksi.

Somi tidak suka sebenarnya jika harus datang ke kantor agensi Sehun ia selalu merasa tidak nyaman saat berada disana. Untungnya Somi memiliki Lisa dan wanita itu mau menemaninya pergi ke agensi hari ini.

Lisa dan Somi janjian bertemu di agensi jam sembilan pagi. Setelah turun dari taksi Somi langsung berjalan masuk dengan pelan sambil menenteng tas bekal di tanganya.

Sejak tadi Somi menunggu di pintu utama cangung sendirian

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sejak tadi Somi menunggu di pintu utama cangung sendirian. Banyak beberapa idol yang menatapnya penuh penasarakan tapi Somi seolah selalu menghidari tatapan mereka dengan membuang muka atau bermain ponsel.

Selang waktu tiga puluh menit barulah Lisa datang dan langsung memeluk Somi yang sedang duduk di sofa. "Miane aku terlambat".

"Menyebalkan kau membuatku sangat malas menunggu sendirian di sini!".

Lisa sedikit bingung kenapa gadis itu ingin menemuinya sekarang di agensi aneh sekali biasanya Somi paling tidak suka jika berbau entertaiment.

Lamunan Lisa terhenti saat Somi tiba tiba memukul kepalanya pelan. "Kau gila bisa bisanya kau melakukannya live didep-".

Lisa langsung membungkam mulut Somi. "Sttt diamlah aku akan mentraktirmu untuk itu! Sebaiknya kita segera pergi Kajja" tarik Lisa membawa Somi masuk ke dalam.

Sedangkan Somi ia hanya menurut saja mengekor di belakang Lisa karena sedari tadi handphone Sehun juga tidak bisa di hubungi jadi Somi tidak tau harus menuju ke mana.

Saat berpapasan dengan bangtans Lisa terlihat seperti cuek tidak peduli yang membuat Somi bingung padahal baru kemarin ia melihat mereka berdua bercinta apakah mereka sudah putus?.

"Kau tunggu disini biar aku masuk bertemu nyai sooman dulu" pamit Lisa kemudian ia masuk ke dalam.

Somi menurut kemudian ia mencari kesibukan lain seperti bermain posel agar dirinya tidak terlihat mengangur.

"Somi-ah" sapa seorang namja mengebu gebu pada Somi.

Wajah Somi langsung ceria saat melihat namja di depanya ini sampai kegirangan. "OMO? Kau disini?".

 "OMO? Kau disini?"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
My Secret Wife [M]Where stories live. Discover now