01| Life

5.5K 218 42
                                    

Jeon Somi adalah gadis blasteran yang menetap di Korea. Ayahnya berasal dari Korea yang sudah meninggal sejak ia masih bayi sedangkan ibunya berasal dari Kanada yang meninggal dua tahun silam.

Penyesalan terdalam dalam hidup Somi adalah tidak bisa mendampingi mommynya di saat saat terakhir. Bahkan gadis itu tidak di perbolehkan datang ke pemakaman Sa-Rang karena identitasnya yang masih di rahasiakan ketat.

Andai saja waktu itu Somi berhasil kabur dari pernikahan bodoh ini pasti ia masih bisa menemani mommynya. Setidaknya Somi bisa menghabiskan waktu lebih lama lagi dengan Sa Rang.

Setelah melaksanakan pernikahan ini Somi merasa hidup dalam penyesalan. Hidupnya tidak bisa bebas juga penuh penderitaan karena kaparat sialan Oh Sehun itu. Selama ini Somi cukup bersabar bahkan saat Sa-Rang meninggal pria brengsek itu masih bisa bisanya bernyanyi di Amerika. Benar benar bajingan bukan?

Kenapa tidak cerai?. Tidak usah di tanya kalau saja Somi tidak memegang janji dari mommynya agar tidak meninggalkan Sehun sebelum Sehun yang menyuruhnya pergi. Somi pasti sudah minta cerai dari keparat itu dan meninggalkan Korea.

Perjodohan mereka memang di dasari dengan keterpaksaan. Waktu itu appa Sehun sedang sakit parah namun ia selalu meminta ingin melihat Sehun menikah. Saat itu yang terpikir di otak Yoon-he adalah Somi anak sahabatnya yaitu Sa-Rang. Lagipula Somi adalah gadis yang baik dan mereka sudah mengenal sejak lama jadi saat itu juga Yoon-he segera mengabari Sa-Rang untuk mengatur perjodohan mereka.

Di sini hak Somi sama Sekali tidak bisa di gunakan bahkan pendapatnya tidak di dengarkan sama sekali. Semua ini sudah di rencanakan tanpa ada yang bisa membantah dan berakhir dengan Somi yang menerima takdir pahit ini sendirian.

Jika ada orang yang ingin Somi bunuh tentu saja itu adalah Oh Sehun! Pria brengsek yang sudah membuat hidupnya suram penuh penyesalan.

"Kau merindukan Sehun?" Sapa Yoon-he membuyarkan lamunan Somi.

Somi sedang berada di luar membiarkan dirinya terguyur oleh salju dan hawa dingin

Ups! Ten obraz nie jest zgodny z naszymi wytycznymi. Aby kontynuować, spróbuj go usunąć lub użyć innego.

Somi sedang berada di luar membiarkan dirinya terguyur oleh salju dan hawa dingin. "Anieyo aku sedang menikmati salju"

"Mian eoma tidak bisa menahanya untuk pergi"

Dengan senyuman lembut Somi menghampiri Yoon-he kemudian memeluknya. "Eoma kau tidak bersalah! Biarkan si brengsek itu pergi sepuasnya"

"Eoma mohon jangan tinggalkan Sehun karna hanya kau yang bisa eoma percaya untuk menjaga Sehun" mohon Yonn-he membalas pelukan Somi.

"Tentu saja aku sudah berjanji pada kalian aku tidak akan pergi sebelum Sehun yang menyuruhku untuk pergi!"

Yoon-he tertawa renyah. "Eungh! Bertahanlah sebentar lagi putriku!"

Yoon-he adalah orang kedua yang Somi sayang setelah Sa-Rang wanita itu sukses mengantikan posisi Sa-Rang selama dua tahun silam ini. Dan Somi bersyukur bisa di pertemukan dengan Yoon-he juga bisa merawatnya selama ini.

My Secret Wife [M]Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz