03| Felling better

2.6K 167 29
                                    

Sehun kembali ke dorm sebelum Kai kembali. Hari ini adalah hari perpisahan untuk mereka karena beberapa member lainnya akan berlibur ke luar negri. Walaupun hanya libur seminggu itu sangat berarti untuk mereka istrirahat sungguh ini adalah hari yang paling mereka dambakan.

"Kau tidak jadi pulang" tanya Chanyeol.

Sehun menggeleng pelan. "Eomma sudah pergi dan rumah kosong!" Jelasnya.

"Sehun-ah kau memang maknae kurang ajar!" Protes Baekyun saat melihat wadah susu Sehun tergeletak di samping televisi itu sangat menganggu pandangannya.

Sehun hanya terkekeh pelan tanpa mengambilnya. "Mian"

Chen sudah kembali ke rumahnya untuk menyusul istri dan anaknya. Sedangkan yang lainnya hanya sekedar keluar untuk menemui kekasihnya atau menyapa keluarganya. Mereka benar benar tidak sabar ingin segera melaksanakan libur musim dingin.

"Korre dengarkan aku! besuk adalah jadwal terakhir kita di musim dingin ini! Jadi aku harap kita akan melakukan semaksimal yang kita bisa" Ucap suho memberikan pengarahan dan instruksinya.

"Korre dengarkan aku! besuk adalah jadwal terakhir kita di musim dingin ini! Jadi aku harap kita akan melakukan semaksimal yang kita bisa" Ucap suho memberikan pengarahan dan instruksinya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yang lainnya terlihat serius mendengarkan. "Kemudian setelah itu kita baru di perbolehkan berlibur selama musim dinggin" jelas suho semakin memperincinya.

"Ah aku ingin cepat besuk dan segera pergi dari sini!" Celetuk Baekhyun sambil menjatuhkan pantatnya di sofa.

Chanyeol juga ikut menjatuhkan badanya. "Ah aku jadi iri dengan Chen!"

"Yakhhh! Jangan banyak mengeluh" saut Xiumin

Para member EXO memang saling bergotong royong untuk menutupi hubungan member lainnya agar tidak ketahuan maupun terciduk oleh media. Sampai saat ini hanyalah Chen yang berhasil di bongkar oleh Dispatch yang lainnya semoga saja tidak terciduk oleh Dispatch . Mereka semua melakukan ini karena ingin melihat membernya bahagia, apalagi selama ini mereka hidup dalam dunia tipu tipu yang penuh dengan tekanan.

KRIEK

Semua mata tertuju pada Jongin yang baru saja masuk menggunakan coach berwarna brown yang sangat menyala.

"Wae?" Tanya Jongin pada tatapan mereka

Baekyun langsung mendekati Jongin dan mengendusnya. "Yakhh kau sudah balikan dengan Jenie?"

"Ani!"

"Lalu kenapa baumu parfum perempuan dan aku tidak pernah melihat kau memakai coat ini?". Terus Baekyung mengintrogasi maknae mereka.

Tidak mau berdebat lagi Jongin kemudian duduk di sebelah Sehun. "Mwoya! Aku juga tidak tau ini milik siapa tapi yeoja itu membantuku dari sesaeng" jelas Kai serinci mungkin.

 "Mwoya! Aku juga tidak tau ini milik siapa tapi yeoja itu membantuku dari sesaeng" jelas Kai serinci mungkin

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
My Secret Wife [M]Where stories live. Discover now