2

139K 13.8K 4K
                                    


Jangan lupa vote dan komentarnya
Selamat membaca 💚

//

Jeno merebahkan dirinya di atas kasur setelah pulang dari Club, dia masih tidak menyangka akan mendapatkan kejutan besar yaitu bertemu si manis dan pandai Jaemin di tempat penuh dosa itu. Lalu dia seakan bertemu Jaemin yang lain, seseorang yang dingin dan sarkas. Sangat kontras dengan Jaemin yang berada di sekolahnya.

“Dia pandai berkamuflase.” komentar Jeno, dia merogoh ponselnya, melihat hasil gambarnya tadi.

” komentar Jeno, dia merogoh ponselnya, melihat hasil gambarnya tadi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jeno menggesernya lagi, menuju foto berikutnya

Jeno menggesernya lagi, menuju foto berikutnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jeno memandangi foto itu lama. Jaemin yang berada di foto ini memiliki daya tarik besar bagi Jeno. Manis namun juga sexy di saat yang bersamaan, jaket jeans yang dia gunakan membuat Jaemin tampak sangat berbeda.

Jeno terkekeh mengingat wajah Jaemin yang marah marah, ah jangan lupakan wajah terkejutnya, mungkin saking terkejutnya Jaemin langsung mendapatkan kesadarannya secara penuh.

“Well, manis dan nakal, jadi Jaemin, orang seperti apa dirimu itu?”

Jeno menjadi semakin penasaran dengan Jaemin, sisi lain pemuda itu menarik perhatian Jeno. Lalu apa yang akan Jeno lakukan dengan dua foto yang dia ambil ini?

Jeno tersenyum miring, dia punya banyak sekali rencana licik di dalam otaknya. Baiklah Jaemin, kita tunggu tanggal mainnya saja

//

Sinar matahari yang masuk melalui jendela dan menembus gorden tipis kamar Jaemin, membuat pemuda itu terbangun. Kepalanya agak pusing karena alkohol yang dia konsumsi semalam. Jaemin memang minum alkohol, tapi dia tidak merokok.

Jaemin menuju kamar mandi, dia bau karena semalam langsung tidur. Pagi ini bagian bawahnya sensitif, mungkin efek dari alkohol juga. Setelah mandi semuanya akan normal, karena Jaemin sedang malas untuk bermain solo.

fake nerd [nomin] ✅Where stories live. Discover now