Chapter 21

9.7K 1K 39
                                    

"Bisakah kau memberitahuku, apa alasan sebenarnya? Mengapa begitu sulit bagimu untuk bersama denganku? Apakah karena orang lain....telah mengisi hatimu?"
Xiao Zhan memelototi Yibo dengan matanya yang memerah. "Apa....maksudmu?"

"*menghela napas* Kamu masih berhubungan dengan Yan Xi bukan?"
"Bagaimana.. Apakah kamu..."
"Tadi waktu aku bermain dengan Ayuan, aku bertanya tentang semua Lego-nya, apakah kamu membelikannya untuknya. Dia mengatakan sebagian besar dari orang itu" Yibo bahkan tidak mau menyebut namanya.

"Apa kau...menjalin hubungan dengannya? Sepertinya kau cukup dekat dengannya sampai dia terus membelikan mainan untuk Ayuan" Yibo tertawa kaku tapi hatinya berdarah saat memikirkan kemungkinan Xiao Zhan bersama pria itu.

"Tidak. Aku tidak. Tidak menjalin hubungan dengannya. Tidak dengan siapa pun." Xiao Zhan menjawab dengan tegas. "Saat ini yang paling penting bagiku adalah Ayuan.. dan juga keluargaku"

"Kalau begitu... Tidak bisakah kamu... memasukkan aku ke dalam daftar orang terpentingmu? Aku tahu aku pernah salah sebelumnya dan kuakui aku belum dewasa saat itu sampai aku membiarkan kecemburuan membutakanku mengendalikan pikiranku. Maafkan aku untuk itu. Benar-benar sangat menyesal. Aku berjanji dan bersumpah aku tidak akan pernah menyakitimu seperti itu lagi" Yibo memohon secara praktis.
Xiao Zhan menatap mata Yibo yang menatapnya dengan penuh cinta. Dia menarik napas dalam.

"Bisakah kamu....benar-benar menerimaku.... meskipun aku berbeda dari orang lain?" Xiao Zhan memutuskan untuk mengatakan yang sebenarnya. Dia tidak bisa lagi merahasiakannya dari Yibo.

"Aku akan menerimamu apa adanya. Tidak masalah jika kamu sama atau berbeda dari orang lain, kamu tetap Xiao Zhan yang aku cintai"

"Jadi... Kamu bisa menerimaku...meskipun aku pria yang.... bisa hamil..?" Xiao Zhan hampir membisikkan bagian terakhir.
Yibo memiringkan kepalanya dan mengerutkan alisnya. "Hamil??" dia mengedipkan matanya berulang kali.
Xiao Zhan mengangguk.

"Hamil...seperti wanita...hamil? Membawa anak di dalamnya selama 9 bulan... sesuatu seperti itu?" Xiao Zhan mengangguk lagi.
Yibo tetap diam dan terus mengedipkan matanya. "Bagaimana...??" Yibo bertanya.

"Waktu remaja, aku sakit perut yang cukup parah, kemudian orang tuaku membawaku ke klinik. Setelah dokter memeriksaku, katanya aku terlahir sebagai interseks, artinya aku bisa hamil seperti perempuan. Hanya saja cara melahirkan bayi adalah melalui operasi caesar"

Rahang Yibo terbuka dan dia tidak bisa berhenti menatap perut Xiao Zhan.
"Yibo? Yibo?" Xiao Zhan melambaikan tangannya di depan wajah Yibo karena Yibo tidak mengatakan apa-apa dan tidak bisa berhenti melihat perutnya yang rata.

"Ah? Haa.. Hmm.. Apa lagi yang dikatakan dokter?" Sulit dipercaya, tetapi Yibo tahu Xiao Zhan tidak akan berbohong padanya.
"Kasus-kasus sepertiku sangat sedikit yang terjadi tetapi tidak terlalu jarang terjadi di negara-negara barat. Namun, mereka tidak diungkap secara terbuka sehingga kebanyakan orang tidak tahu tentang ini"

"Ahhh... Hmmmm" Yibo tidak tahu harus bertanya apa lagi. Bukan karena dia tidak tahu tetapi pertanyaan yang ingin dia tanyakan mungkin membuat Xiao Zhan berpikir bahwa dia tidak mempercayainya. "Kamu pikir... aku aneh.. kan?" Xiao Zhan menunduk dan bermain dengan jari-jarinya.

"Hei.. Tidak.. Tidak.. Tidak.. Kamu tidak aneh" Yibo cepat-cepat meraih kedua tangan Xiao Zhan. Dia menyesali tindakan 'Aku tidak percaya kamu' yang menyakiti Xiao Zhan.
"Bahkan dokter bilang itu bukan kasus langka jadi jangan berkata seperti itu. Aku tidak berpikir kamu aneh. Aku hanya butuh sedikit waktu untuk memproses semua informasi ini" Xiao Zhan perlahan mengangkat kepalanya untuk melihat Yibo yang meyakinkannya dengan senyum lebar.

Yibo tiba-tiba teringat tentang Ayuan.
"Tunggu.. Ayuan memanggilmu mama. Apa itu artinya kamu melahirkan dia??"
Xiao Zhan menutup matanya dengan erat dan perlahan mengangguk. "Lalu.... Siapa... papanya?" Hati Yibo sakit saat dia mengira Xiao Zhan tidur dengan orang lain dan bahkan punya anak dengan orang itu.

[Terjemahan] My Favorite LaoshiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang