Chapter #3

35 6 0
                                    

Kamu ga sengaja nabrak pak satpam yang lagi jaga disana, karena waktu itu kamu jalan sambil main HP.

"Ah, mianhae" katamu sambil membungkukkan badan.

"Gwaenchana" jawab satpam tersebut.

Kamu pun akhirnya balik jalan ke arah lobby, disana ada seorang yeoja yang umurnya kurang lebih 30 tahunan.

"Annyeonghaseyo, aku (y/n) dari Indonesia, aku disini untuk mengurus beasiswaku, apakah benar disini tempatnya?" katamu menggunakan bahasa Korea, ga begitu lancar tapi kamu bisa menggunakannya dengan lumayan baik.

"Ah, ne. Ini tempatnya" jawab yeoja itu.

"Ini nomer tes ku kemarin, apa yang harus aku lakukan setelah ini?" tanyamu.

"Pergilah ke alat yang ada disitu dan kamu bisa mengikuti langkah-langkahnya disana, jika sudah kamu bisa kembali ke sini untuk mengambil nomer dan kunci apartmentmu" yeoja itu menjawwab sambil menunjuk sebuah mesin yang kayanya lumayan canggih.

"Ne, gamsahamnida" katamu sambil membungkukkan badan dan berjalan mendekati mesin itu.

"Woaa, canggih banget ini mah. Untung pake bahasa inggris yaampun ni mesin, dari tadi capek juga ngomong korea" pikirmu.

Kamu pun masukin data yang diminta, dan ada sedikit pertanyaan-pertanyaan mengenai keluarga dan juga kepribadianmu. Setelah berkutaat hampir 20 menit akhirnya selesai juga, dan kamu dapet hasilnya berupa kertas kecil.

"Kamar 205, Gedung Delta. Jeon Ji Eun" katamu pelan sambil baca kertas itu terus balik ke meja lobby.

"Ini hasilnya" sambil memberikan kertas tadi ke yeoja yang ada di kasir.

"Ne, gedung delta, 205. Ige" katanya sambil baca kertas dan ngasih sebuah kartu yang kayanya kunci buat masuk apartmentmu.

"Bolehkan aku bertanya sebentar?" tanyamu.

"Tentu saja"

"Kalo nama ini, apakah dia yang akan menjadi teman sekamarku? Dan dimanakah gedung delta?" tanyamu.

"Ne, dia teman sekamarmu selama kamu kuliah disini. Ohya, aku hampir lupa memberikan peta ini, ini adalah peta kampus dan kepemilikan kampus. Kampus ini cukup luas jadi sulit jika aku harus menjelaskannya. Kamu bisa lihat disini" kata yeoja itu.

"Ah, gamsahamnida" jawabmu dan mulai meneliti peta itu.

YOU POV

'Gila ni kampus gede amat, beruntung banget gak sih yaampun. Duh tapi kemana dulu ya, laper sih, taro barang dulu deh' kataku dalam hati.

Aku terus jalan ke Gedung Delta, tempatku untuk hidup selama di Korea ini. Pemandangan saat perjalanan ke kamarku bener-bener bagus banget dan bahkan masih asri.

"Akhirnya sampe juga, kamar 205" kataku sambil ngeliat nomer yang ada di pintu dan menempelin kartu yang tadi dikasi sama yeoja di lobby.

AUTHOR POV

Kamupun masuk ke dalem apartment, dan liat udah ada beberapa tas kecil sama koper disana. Tapi pas kamu nengok ke dalem ga ada orang sama sekali.

Kim Namjoon [BTS x You]Where stories live. Discover now