Intro

75 7 0
                                    

Seorang namja tampan sekarang sedang menatapmu dengan senyuman yang super manis ditambah dengan dimple dipipinya. Ya, Kim Namjoon orang yang dulu hanya dapat kau lihat di youtube, weverse, atau vlive sekarang berada di depanmu.

Tangannya memegang tanganmu dan berniat menarikmu kedalam pelukannya. Namun kamu merasakan suatu perasaan yang sangat tidak enak saat itu dan mendengar suara suara aneh.

Namjoon juga semakin dekat denganmu, pada saat kepalamu ingin mendarat di bahunya tiba-tiba...

BRUKKKK..

Kamupun terbangun dari tidurmu yang cukup pulas karena kamu barusaja jatuh dari kasur. Ternyata suara bising tadi adalah suara dari alarmmu yang sudah berbunyi lebih dari 5 kali dan perasaan tadi adalah perasaan karena kau akan jatuh dari kasur.

"Duh udah jam segini, pasti telat deh" katamu mengomel sendiri karena bangun agak kesiangan.

"Pak anterin saya ke tempat les sekarang ya, saya udah kesorean ini" katamu ke pak supir.

"Siap nona kecil, tumben banget telat bangun" tanya pak supir.

"E-ehe, iya soalnya tadi habis pulang sekolah saya ada urusan pak, makannya tadi kecapean terus ketiduran" jawabmu sedikit malu-malu.

"Oala gitu ya non" jawab pak supir dan kamu hanya me-heem-i nya.

YOU POV
flashback tadi siang..

13.45
Aduh pulang sekolah rasanya capek banget sih, butuh penyegaran dikit nih. Liat BTS aja lah, lumayan nambah semangat.
15.00
Gila ini seru banget, ndengerin sambil joged-joged. Tapi cape juga ya, tidur bentarlah paling nanti setengah jam lagi bangun.

AUTHOR POV

Ya itulah yang sebenarnya terjadi tadi, kamu berbohong biar ga malu aja. Akhirnya kamu sampai di tempat les, dan kembali belajar untuk ujian besok.



==================================
Hai semua, gimana? pada mau lanjut apa engga 😂 karena jujur aja author juga masi belajar nulis, jadi minta maaf kalo banyak salah" dan agak garing. Kalo mau ngasih saran boleh banget 🥺

Kim Namjoon [BTS x You]Where stories live. Discover now