20. Jalan-Jalan

52 11 8
                                    

[Warning Typo Bersebaran]

·Happy Reading·

5 Bulan sudah berlalu, damai tentram itulah yang di rasakan yoongi dan jira. setidak nya selama 8 bulan kehidupan mereka, kedua nya tidak mendapat ancaman dari mana pun baik jira mau pun yoongi tidak mendapat terror yang hampir membangkitkan trauma jira.

Ya walau begitu selama 8 bulan mereka tetap waspada, berjaga jaga jika suatu saat hal yang tidak mereka inginkan akan terjadi. entah mengapa pelaku terror tersebut hilang seperti di telan bumi, tidak ada jejak yang mereka tinggalkan.

"Noona,, mau sampai kapan kita terus berdiam seperti ini? aku tidak kuat melihat jira ku semakin serasi dengan yoongi hyung. ayolah lakukan sesuatu".

Brak...

"Kau ini bisa diam dan tidak merengek, aku sedang pusing memikirkan cara memisahkan mereka berdua. kau pikir aku tidak panas melihat mereka berdua yang makin hari makin lengket seperti lem dan juga jira sedang mengandung anak yoongi, jika kita bergerak sekarang si namjoon sialan itu dapat menemukan kita dengan mudah. jadi berhentilah merengek seperti anak kecil dan bantu aku berfikir menyusun rencana nya!" bentak wanita itu, sudah pikiran nya kalut memikirkan rencana sekarang ia harus mendengar rengekan yang membuat telinga nya panas.

"Aaaaaa bagaimana ini? aku tidak bisa berfikir" lelaki itu terus merengek.

"Arrggghhh.. mengebalkan" perempuan itu meninggalkan lelaki itu.

♡♡♡

Di kediaman yoongi, seperti biasa nya semua pekerjaan rumah yoongi yang menghandel dan itu membuat jira cukup jenuh, oh bukan lebih tepat nya sangat bosan karena yoongi terlalu berlebihan kepada nya. padahal ia masih sanggup bergerak dan melakukan kewajiban nya.

Saking berlebihan nya ia meninggalkan setumpuk kerjaan di kantor nya dan melimpahkan semua pada jungkook dan elyn yang mendapat imbas nya. padahal ia tidak tau apa apa tiba tiba saja jungkook langsung mengomeli nya tanpa sebab, sungguh nasib buruk yang bisa menular.

"Yoongi".

Tidak ada sahutan dari pemilik nama.

"Frozen".

Masih tidak ada respon apa pun.

"Oppa".

Masih sama, tidak ada jawaban apapun dan itu sungguh membut jira kesal.

"Sayang, yak kenapa menga-" ucapan nya terpotong karena yoongi langsung memasuk kan sepotong buah melon ke mulut jira.

"Lihat dan duduk diam saja di situ" kini yoongi membuka suara nya memberi perintah pada jira.

"Zzzz dasar batu" gerutu nya sambil mengunyah. sedetik setelah itu yoongi mengecup bibir jira, itu perlahan membuat bibir nya memanyun kesal dan pipi yang mulai memerah seperti tomat.

Yoongi hanya terkekeh melihat istri nya, "bagaimana kalau nanti sore kita jalan jalan ke taman kota?".

"Benarkah?".

"Iya sayang kita harus membawa si jagoan jalan jalan, dan eomma nya juga. pasti kau sangat jenuh sekali jadi kita nanti jalan jalan bagaimana?".

"Yaiyalah sangat membosankan hanya diam saja, akhir nyaa. gomawo" ucap nya sambil tersenyum.

"Arrgghh.. menyebalkan, kenapa rumit sekali" monolog nya.

Jungkook dan hoseok menghampiri elyn karena mereka melihat elyn yang sedang mojok di dalam cafe, ya orang yang tampak kesal tadi adalah elyn.

THIS DIFFERENT ~ MYG (END)Where stories live. Discover now