19. Curiga

59 11 7
                                    

*Warning Typo Bertebaran*

.

.

[Happy Reading]

Tak terasa hari sudah mulai sore tapi kedua curut itu masih nyenyak tidur di lantai beralas karpet bulu berwarna biru di ruang tengah.

Ya siapa lagi kalo bukan jungkook dan elyn manusia nya. entah lah antara terlalu nyenyak tidur atau keenakan jungkook memeluk badan elyn sedangkan elyn dengan posisi terlentang tangan kanan nya meninju wajah jungkook.

Kedua nya enggan beralih dari dunia mimpi nya. tapi elyn merasa ada yang aneh pada badan nya, sangat sulit sekali ingin berbalik arah seperti ada yang memeluk nya.

Saat elyn berbalik dan membuka mata nya, ia terkejut mendapati sosok jungkook yang memeluk nya dengan sangat erat.

"JUNGKOOK APA YANG KAU LAKUKAN PADA BADAN KU. YAK! BOCAH INI" teriak elyn seperti bertemu dengan kecoa.

Jungkook terkejut saat mendapati ada yang berteriak di depan nya, pasal nya ia sedang menikmati mimpi nya tapi tiba tiba ada yang berteriak di depan wajah nya, sungguh sangat menggangu saja.

Ia membuka mata nya sambil mengumpulkan nyawa nya. saat di rasa nyawa nya sudah terkumpul, ia juga sama terkejut mendapati diri nya yang sedang memeluk tubuh elyn. setelah nya ia langsung melepaskan pelukan tersebut.

"Apa apaan ini kenapa aku bisa meluk kamu sih?".

"Mana aku tau! seharus nya aku yang bertanya seperti itu kenapa kau memeluk ku seperti pacar mu?".

"Apa? pacar ku? hah halu deh" jawab nya sambil tertawa hambar. "Lagian juga kukira kau itu guling ya jadi ku peluk, kalo tau itu kau mana sudi aku memeluk mu" tambah nya sambil mengalihkan pandangan nya dari elyn.

"Terserah" ketus elyn lalu beranjak menuju dapur.

"Aissshhh... dasar bodoh" rutuk nya pada diri sendiri sambil memukuli kepala nya.

Tak lama pintu kamar terbuka menampilkan yoongi yang ingin keluar kamar dengan keadaan badan toples  dan penampilan seperti orang habis melakukan suatu hal. (🌚🌚🌚🌚).

"Hyung..." sapa jungkook.

"Hum? yak kukira kalian sudah pulang" ucap yoongi basa basi.

"Ya kami tertidur sampai sore di sini" jawab jungkook santai.

"Katakan pada ku apa yang kalian lakukan" tanya yoongi merasa kepo pada jungkook sambil memasang muka aneh nya.

"Yayaya pikiran kau kotor sekali, kami hanya tidur tidak melakukan apa apa. memang nya tidur bisa sambil melakukan aktivitas lain?" ketus nya.

"Seharus nya aku yang bertanya seperti itu pada mu hyung. apa yang barusan kau lakukan dengan noona, wajah mu terlihat sangat lelah sekali. setelah tidur biasa nya orang akan mendapatkan energi tapi kenapa kau terlihat sangat lelah seperti melakukan aktivitas lain?" kini giliran jungkook yang mengepoi yoongi.

Yoongi langsung kicep setelah jungkook mengatakan hal itu, ia menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal sambil tergagap gagap.

"Kenapa tidak menjawab? oh ya saat aku ingin menuju alam mimpi, samar samar aku mendengar suara seperti orang sedang berciuman" desak jungkook, ia memasang muka aneh nya seperti mengetahui hal apa yang barusan di lakukan hyung nya.

"Yayaya kenapa kau malah mengepoi ku? wajar saja tau" ucapan nya terpotong lalu berbalik menuju ke kamar.

"Apa nya yang wajar? dasar hyung. kalau memang benar dia melakukan nya berarti tadi siang itu aku ga salah dengar" monolog nya masih dengan muka aneh nya.

THIS DIFFERENT ~ MYG (END)Where stories live. Discover now