8. Masa Lalu Taehyun Kembali?

1.1K 119 19
                                    


Taehyun POV
Demi kerang ajaib doraemon ehh doraemon ngga punya kerang ajaib yang punya Spongebob,oke kalo gitu demi kerang ajaib Spongebob sumpah gue kaget setengah mati soalnya murid baru nya itu ternyata──

"Baik silahkan perkenalkan diri kami" suruh Bu nayeon.

"eum perkenalkan nama aku chaeryeong kalian bisa panggil aku chaery" tuhkan bener gue ngga salah dia Chaery mantan gue asuu.

Author POV
"Oke kalo gitu Chaery kamu bisa duduk di bangku yang kosong ya" lalu dibalas anggukan oleh Chaery.

"Long time no see hyun," demi apapun saat ini suhu badan Taehyun langsung berubah 180° jadi panas dingin cuma gara gara ketemu Chaery lagi.

"Oke kita mulai pelajaran nya yaa"

*Skip

Bel istirahat pun berbunyi.

"Hyun kamu ngga ke kantin" tanya Hejin yang membuat Taehyun terkejut pasalnya saat ini dia sedang melamunkan tentang kenapa dia bisa bertemu lagi dengan Chaery.

"e─hemm aku nanti nyusul mau ke toilet dulu" dibalas lah anggukan oleh Hejin.

"yaudah kalo gitu" Hejin pun pergi ke kantin bersama Yuna.

*Di kantin

"Ehh jin kok gue kaya ngerasa ada yang aneh yaa sama si taehyun dia tu kaya apa yaa gimana gitu semenjak ada si murid baru itu si Chaery."

Omongan Yuna ini langsung membuat Hejin berhenti mengunyah makanan nya.

"ahh ngga juga sih menurut gue Taehyun biasa aja soalnya dia orangnya emang kek gitu" ucap Hejin sembari melanjutkan makannya.

"aish Lo mah" Hejin hanya melirik Yuna.

"Eh Yun ada hyunjin tuh" Yuna pun langsung menengok ke arah tunjukan Hejin dan benar saja disana ada hyunjin yang sedang─ di krumuni para cewe cewe genit. Seketika raut wajah Yuna menjadi merah padam menahan amarah.

Brakkkk

Yuna menggebrak meja kantin hingga membuat Hejin tersedak dan seluruh penjuru kantin menatap Yuna tak terkecuali hyunjin dan cewe cewe di depannya dengan tatapan seolah olah berkata 'kenapa tu orang'.

"Gue balik ke kelas duluan jin" ucap Yuna sembari berjalan pergi ke toilet bukan ke kelas karena rasa rasanya dia ingin menangis saat melihat hyunjin dengan para perempuan tadi.

"woyy yun aelah tu anak kenapa sih cuma liat hyunjin gitu aja langsung ngambek emang siapanya hyunjin coba" Hejin pun langsung beranjak dari duduknya untuk mengikuti Yuna.

Hyunjin yang melihat Yuna seperti itu pun langsung menyusul Yuna hingga di berhasil mendapati Yuna yang ingin masuk ke toilet lalu dengan segera ia membawa Yuna ke taman sekolah.

"Ngapain Lo narik gue kesini ngga urusin aja tu cewe cewe yang ngerumunin Lo tadi" ucap Yuna yang sudah menangis sesenggukan.

"heyy aku minta maaf aku tadi ngga ngapa ngapain sama cewe cewe tadi mereka yang nyamperin aku duluan padahal niatnya akutu mau nyemperin kamu" ucap hyunjin sembari mendekap Yuna.

"jangan karena kita backstreet kamu jadi seenaknya kek gini ngga mikir apa gimana perasaan aku" Yuna menangis di dalam dekapan hyunjin.

"yaudah iya aku minta maaf yaa" ucap hyunjin sembari menghapus air mata Yuna.

Tanpa mereka sadari ternyata gaiz sedari tadi si Hejin nguping omongan mereka karena tadi tu pas otw ke kelas Hejin ngga sengaja liat si Yuna di tarik ke taman sekolah sama hyunjin dan berakhirlah dia tau segalanya kalo ternyata sepupunya sama sahabatnya itu backstreet alias pacaran diem diem.

Hejin pun menghampiri mereka berdua yang sedang asik berpelukan, dahlah kerasa jomblo nya kan Hejin kalo posisi ngga ada taehyun.

"Woyy Curut 2 wahh ternyata kalian itu yaa jalin hubungan dibelakang gue, kenapa nih alesannya" tanya Hejin yang membuat Yuna dan hyunjin terkejut.

"dasar babi ngagetin tau ngga" marah hyunjin pada Hejin

"siapa suruh pacaran diem diem" Yuna dan hyunjin hanya saling melirik satu sama lain.

"maaf lah jin yaa gimana gue belum siap aja kalo banyak yang tau gue pacaran sama hyunjin sedangkan Lo sendiri tau kan kalo sepupu Lo ini itu banyak fans nya bisa bisa gue dijadiin kambing guling sama fans-fansnya kalo mereka tau gue pacaran sama hyunjin" ucap Yuna sembari menunjukan cengiran khasnya.

"Hem yaudah gue doain kalian langgeng" ucap Hejin sembari pergi ke kelas meninggalkan mereka.

Bel pulang berbunyi.

"jin hari ini kita fitting baju" ucap taehyun kepada Hejin.

"hah seriusan secepat itu" tanya Hejin tak percaya.

"iyaa sayang Minggu depan kita udah nikah" ucap taehyun sembari mengacak rambut Hejin.

"eumm yaudah ayok" setelah itu mereka pun pergi menuju butik Tante nya taehyun.

Saat perjalanan menuju parkiran,Taehyun dan Hejin dikejutkan dengan seorang perempuan yang tiba tiba menarik tangan Taehyun lalu memeluk Taehyun. Hejin yang menyaksikan adegan itu pun hanya mampu membelalakkan matanya karena terkejut.

"Aku bener bener kangen banget sama kamu Hyun" ucap perempuan tadi sambil memeluk Taehyun namun Taehyun tidak membalas pelukan perempuan tadi, Hejin yang merasa suhu di area situ mulai berubah panas pun memutuskan untuk pergi menuju parkiran sendirian.

"Lo tu apaan sih Chae peluk peluk segala liat tu tunangan gue marah" Chaery terkejut dengan pernyataan yang Taehyun lontarkan tadi.

"ap apa ka kamu dan dia tadi tunangan ?" Tanya Chaery tidak percaya.

"iyaa Minggu depan gue sama dia nikah, jadi jangan ganggu gue sama dia" Taehyun pun memutuskan untuk menyusul Hejin ke parkiran.

Saat sampai Taehyun melihat Hejin yang sedang menangis lalu ia pun menghampiri Hejin dan mendekapnya.

"sutssss udah jangan nangis aku minta maaf aku tadi bener bener ngga tau kalo dia tiba tiba Meluk aku" ujar Taehyun berusaha menenangkan Hejin supaya berhenti menangis hingga akhirnya suara tangisan Hejin pun berhenti.

"udah yaa jangan nangis aku bener bener ngga ada hubungan apa apa sama dia tadi" ucap taehyun sembari menghapus air mata Hejin.

"Chaery siapa kamu" tanya Hejin lalu Taehyun menghembuskan nafas nya pelan dan menjawab
"Chaery itu

































































mantan aku".

Tbc

Nahlo konflik udah mulai bermunculan nih wkwk
Jangan lupa vote yaa
Happy reading :)

Bonus picture

Subinsubin selingkuhan nya author :vJangan bilang ke hyunjin kalo author selingkuh sama Subin wkwk

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Subinsubin selingkuhan nya author :v
Jangan bilang ke hyunjin kalo author selingkuh sama Subin wkwk

Arranged Marriage | Kang Taehyun✓ [END]Where stories live. Discover now