SPECIAL CHAPTER END; Happy Family

690 46 5
                                    

Moment Guanlin-Renjun masih bertebaran, gak suka skip aja yah

Deze afbeelding leeft onze inhoudsrichtlijnen niet na. Verwijder de afbeelding of upload een andere om verder te gaan met publiceren.

Moment Guanlin-Renjun masih bertebaran, gak suka skip aja yah

****

DUDA TETANGGA SEBELAH

SPECIAL CHAPTER END; Happy Family

Alhamdulillah persalinan bunda Luhan berjalan dengan lancar, seperti yang ikatakan oleh Luhan kalau bayinya adalah perempuan yang udah di kasih nama Ratu Ziyu Dwipratama.

Keren gak namanya? Yah keren lah pemberian dari Luhan.

Niatnya Sehun pengen ngasih nama Susanti. Dan itu langsung dapet protesan dari Luhan sama Guanlin. Anjir lagian ngapa coba kepikiran nama Susanti macem temennya upin ipin.

Yah udah maklumi aja, namanya juga orangtua.

nah kita flashback dulu detik detik Luhan otw rumah sakit...

"Ini pengen lahiran kenapa tuh orang pada ngilang dah illah!". Teriak Kyungsoo.

Udah renjun panik, Naeun nangis karena ngelihat Luhan yang lagi nangis. Dan dia juga panik karena dia bukan dokter kandungan oii. Kyungsoo panik parah waktu ngeliat keadaan Luhan yang udah pucet banget.

Anak manisnya yang dia suruh cari Guanlin malah gak nongol nongol. Sampai Sehun yang baru pulang kerja yang ngeliat Naeun nangis kejer jadi bingung parah. Nah Sehun langsung nyamperin Naeun, baru juga mau nenangin tuh anak eh matanya udah ngelihat duluan Luhan yang lagi ngos ngosan sambil teriakan.

"ANJIRRR... BINI GUE!!!". Teriak histeris Sehun sambil bersimpuh didepan sofa yang dimana disana terdapat Luhan yang lagi nangis kesakitan.

Luhan nyempatin diri buat ngelihat Sehun. "Se-Sehun.... Huhu... i-ini... sa-sakit...".

"Mana si Guanlin?! Ya Tuhan emaknya lagi begini tuh anak malah ngilang". Murka Sehun.

"Ayah Sehun". Panggil Renjun sambil ngehampirin Sehun yang diikuti oleh Guanlin dibelakangnya.

Guanlin panik ngeliat bundanya yang kesakitan begitu. "Ayo... ayo ke rumah sakit biar Guanlin yang nyetir. Peralatan buat debaynya udah ada didalam mobil".

Nah Guanlin ngilang karena lagi mempersiapkan perlatan buat di bawa ke rumah sakit.

Jangan nuduh yang enggak enggak deh kalian...

Sehun ngangguk setelah itu ngegendong Luhan yang berat badannya subhanallah bikin pinggangnya pengen copot. Tapi yah Sehun mah bodo amat soal pinggang mah gampang nanti tinggal minta pijitin aja sama tukang pijit.

***

Nah sampe di rumah sakit, itu 2 keluarga. Iyah, keluarga Renjun ngikut juga minus Jongin karena tuh bapak bapak masih dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sehun gak ada berhentinya buat neriakin siapa aja orang yang kerja di rumah sakit miliknya.

Duda Tetangga Sebelah; HunHanWaar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu