3. Makan Malam

1.9K 220 12
                                    

Baca note dari saya di bawah ☺

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baca note dari saya di bawah ☺

🏘🏘

"Iyah mam Arlen lagi masak nih buat makan malam Arlen, jangan protektif gitu lah Arlen udah dewasa bahkan udah jadi duda begini" Kata Luhan yang sedang sibuk dengan masakannya.

Saat ini Luhan tengah berbicara kepada ibunya lewat sambungan telepon yang dia loadspeak. Luhan tuh gabut gak ada temen ngobrol jadilah dia nelpon ibunya yang saat ini tinggal di China. Sebenernya sih pengen banget Luhan sekali tinggal di China tapi ada satu alasan kenapa dia trauma banget sama negara kelahirannya sendiri.

Tapi tenang aja kok, Luhan gak terlalu trauma banget sama negara kelahirannya itu. Luhan masih mau berkunjung ke negaranya itu walaupun masih ada rasa takut takut sedikit.

"Kamu tuh suka lupa makan Arlen dan soal status kamu cepet cepet lah cari pasangan lagi walaupun kamu udah tua juga muka kamu masih imut imut gitu jadi masih bisa lah nyari pasangan lagi" Kata ibu Luhan di seberang sana.

Luhan hanya bisa menghela nafasnya.

Lagi lagi soal pasangan, walaupun Luhan baru berumur 37 tahun dan sudah mendapat gelar duda, eh 37 tahun itu masih muda yah. Dan di usianya yang menginjak hampir kepala 4, gak ada niatan buat nikah lagi karena Luhan masih mau setia kepada mendiang suaminya.

"Mam jangan bahas itu ah, Arlen kan nelpon mam karena Arlen gak ada teman ngobrol" Kata Luhan sambil ngambil toples yang berisikan gula.

"Iyah Arlen, mam gak akan bahas itu lagi"

"Yah abis lagi garamnya" Gumam Luhan sambil menatap isi toples garam yang kosong.

Luhan mengambil hpnya. "Mam Arlen matiin yah sambungannya ada yang harus Arlen selesaikan"

"Oh yah udah, baik baik disana yah Arlen"

Tuut~~

Sambungan panggilan tersebut terputus. Luhan manaruh hpnya kembali di meja makan. Dia melirik jam dinding yang menunjukan pukul 9 malam.

"Ish udah malem lagi, mana minimarket jauh" Kesel Luhan sendiri, dia langsung matiin kompornya.

"Ooh yah minta aja sama tetangga sebelah kali aja ada garem" Inisiatif Luhan.

Luhan langsung ngelepas apron yang melekat di tubuhnya dan langsung meluncur ke tempat tkp.

🏘🏘🏘

"Jangan lupa cuci tangan tadi kan abis boker" Kata Guanlin yang lagi duduk di kursi yang gak jauh dari dapur.

Sehun keluar dari toilet sambil natap horor anaknya kemudian nyodorin tangan kirinya ke depan wajah anaknya. "Nih cium nih udah wangi"

"Apaan sih udah cepetan bikin makanan Guanlin udah laper wooy" Kata Guanlin yang lagi menghindari tangan kiri Sehun.

Sehun naikin alisnya sebelah. "Diih nyuruh lagi, yang anak disini siapa?"

Duda Tetangga Sebelah; HunHanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang