Chapter 8 Awal : Memangnya Quidditch itu jadi lomba?

109 4 0
                                    

By kuewallensus_ dan kambingmalesmandi

*Disclaimer*

1. Cerita ini merupakan Harry Potter AU.

2. Semua jalan cerita dan unsur dalam cerita ini mengambil dari film maupun novel Harry Potter karya JK Rowling, Author cuma meminjam dan memodifikasinya sedikit selebihnya ya itu hak ciptanya JK Rowling, Author nulis ngetik cerita ini karena lagi gabut nungguin revisi dari dosen penguji *laah malah curhat*.

3. Bahasa semi-baku hantam naik-turun karena author labil dan rese soalnya awowkwok

4. ABO AU dan Boyslove atau BxB. Jadi kalo ga suka ya monggo exit aja dari story ini, ya.

5. Cetak miring itu FLASHBACK dan SUARA KOLBU (ngomong dalem hati) YEP.

6. Pengenalan tokoh bertahap dan selalu ada di akhir chapter cerita.

*Happy reading*

...

...

...

Keesokan harinya...

Tipikal pagi yang biasa, langit cerah dan udara yang masih dingin dan bersih. Burung berkicauan dengan riang menandakan hari ini kan cerah sepanjang hari. Sinar matahari menembus lewat celah jendela gedung asrama yang tidak tertutup dengan tirai. Walau ada juga yang membuka jendelanya dengan sengaja.

Ngomong-ngomng asrama, kehidupan asrama membuatmu harus berbagi ruang dengan teman sekamarmu. Terutama...masalah kamar mandi.

*DUG DUG DUG DUG DUG*

"JUYYYY CEPETAAANNN! ELAHH DAH KEBELET INIII!!!" Eric menggedor pintu kamar mandi di kamarnya yang ia bagi dengan Juyeon, ia loncat-loncat gelisah karena...ia sudah tidak tahan untuk buang air kecil.

Sedangkan yang ada di dalam kamar mandi adalah Juyeon. Tidak tahu diri sekali memang, ia mandi dari setengah jam yang lalu dan belum kunjung keluar juga sampai sekarang. Kalian tidak tahu saja kalau...Juyeon tertidur di bathtub sambil memegang sikat giginya dan masih memakai piyamanya.

"JUYYYYY!!! GUE MANDI DI BAWAH AJA LAH YA SEKALIAN! NANTI NYUSUL AJA KE KELAS" Eric bergegas pergi mengambil peralatan mandinya serta seragamnya, lalu ia berlari turun ke lantai lobi (lantai 1).

Sedangkan di asrama sebelah yang identic dengan warna kuning, dengan keadaan yang setidaknya sama dengan Ravenclaw. Akan tetapi jika di Ravenclaw kau akan bersaing dengan teman sekamarmu, maka di Hufflepuff kau akan bersaing dengan.... dengan hewan yang lepas...

Ya untuk contoh, Pagi ini Dino hendak mandi berharap hari ini menjadi yang terbaik akan tetapi... ketika ia membuka pintu kamar mandinya...

*KWEK KWEK KWEK KWEEEEEEKKKK*

Banyak anak bebek yang dengan susah payah mencoba memanjat dinding bathtub untuk kembali namun malah menjadi ajang bersenang-senang seperti naik perosotan di taman bermain.

"AAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!! BEBEEKNYA LEPAASSSSS!!!"

Ya sebelas dua belas kan?

...

Sedangkan di asrama Gryffindor yahh kurang lebih sama sih...akan tetapi tidak terlalu ribut berebut kamar mandi karena kebanyakan dari sunbae menggunakan kamar mandi bersama di lantai lobi. Bagi kaum seme di asrama Gryffindor waktu mandi pagi adalah....

Waktunya flexing otot atau abs terbaik mereka hehehe katanyaaaa....Ehh tapi kalian jangan memikirkan hal yang "tidak-tidak" ya, mereka hanya pamer otot sebentar itu pun masih pakai boxer lalu mandi di shower yang tertutup /mwehehehehehehehe.

Mugwort | Harry Potter! AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang