Chapter 7 Awal : Apa hubungannya Juyeon sama JSeph-ssaem?

77 4 3
                                    

By kuewallensus dan kambingmalesmandi

*Disclaimer*

1. Cerita ini merupakan Harry Potter AU.

2. Semua jalan cerita dan unsur dalam cerita ini mengambil dari film maupun novel Harry Potter karya JK Rowling, Author Cuma meminjam dan memodifikasinya sedikit selebihnya ya itu hak ciptanya JK Rowling, Author nulis ngetik cerita ini karena lagi gabut nungguin revisi dari dosen penguji *laah malah curhat*.

3. Bahasa semi-baku hantam naik-turun karena author labil dan rese soalnya awowkwok

4. ABO AU dan Boyslove atau BxB. Jadi kalo ga suka ya monggo exit aja dari story ini, ya.

5. Cetak miring itu FLASHBACK dan SUARA KOLBU (ngomong dalem hati) YEP.

6. Pengenalan tokoh bertahap dan selalu ada di akhir chapter cerita.

Side note: ada beberapa dialog yang diktik secara capital aka CAPSLOCK. Itu menandakan kalo dialognya diucapkan lewat speaker sekolah, bukannya ngegas.

*Happy reading*

...

...

...

*DONG DONG DONG*

"HALO ANAK-ANAK SEMUAA!!!!~"

Bunyi bel saja sudah mengagetkan, ditambah suara salah satu guru yang tiba-tiba meyambut lewat ruangan bel dan radio itu tak kalah mengagetkannya dengan bel. Baekho terlonjak dari tidur berdirinya sambil agak menyender ke Seungcheol, sudah dipastikan ia tertidur walau ia tengah berdiri dan sedikit lagi kelas how to control the weather 2 akan dimulai, hal itu disebabkan semalam ia tidak tidur karena bermain Pla*y station. Setelah terbangun sebentar karena terkaget, tak lama pun ia tidur lagi. Seungcheol hanya bisa geleng-geleng dan merasa keberatan karena badan Baekho yang beratnya tidak tau diri itu, tapi ia juga tidak memungkiri bahwa ia juga mengantuk karena semalaman tidak tidur.

"GIMANA KABAR KALIAN??? SETELAH LIBURAN SEMESTER PASTI KEPALA KALIAN PANAS DIAJAK MIKIR PELAJARAN LAGI~ " lanjut suara itu.

"OH YA, BAGI ANAK-ANAK TAHUN PERTAMA SAYA UCAPKAN SELAMAT DATANG DI MUGWORT SEMOGA KALIAN BETAH YA DI ASRAMA MASING-MASING~ DAN PERKENALKAN NAMA SAYA JUNG WOOYOUNG, GURU SLYTHERIN TERTAMPAN IDAMAN SEJAGAT RAYA~! HEH KONDA! GA ADA TIKUS NANTI! JANGAN BEGITU KE TUANMU!" entah siapa yang dimaksud dengan Konda yang ia ancam di situ.

"OH MY GOD! SAAAANNN! SEMANGAT SAYANG NGAJARNYA~ YOU'RE BEAUTIFUL AS ALWAYSS~" celoteh pak Wooyoung dengan-nada-paling-ceria-yang-pernah-kau-dengar meneriaki guru Hufflepuff bernama San yang memang sedang mengajar di sekitar ladang Hufflepuff.

"BUCINN YA PAKK!!!" teriak Seungcheol tiba-tiba karena asal kalian tahu saja, ruangan bel dan radio itu berada di atas aula. Dan tentu saja siapa pun yang berada di sana dapat setidaknya melihat bagaimana keadaan di ladang, ditambah lagi dengan jendela yang dibuka lebar oleh pak Wooyoung karena ingin "udara segar".

"HEH SEUNGCHEOL, JANGAN HARAP KAMU SELAMAT DARI KONDA DI KELAS SAYA!" ancam Wooyoung kepada si kerua Gryffindor tanpa mematikan mikrofonnya yang membuat San menepuk jidat dengan kelakuan Wooyoung yang seperti anak kecil.

...

...

...

Asrama Slytherin seperti biasa agak redup dan selalu tenang tanpa suara yang gaduh. Entah itu di ruang rapat, di ruang tamu, lobby, perpustakaan pribadi khusus Slytherin, maupun di kelima lantai kamar asramanya. Akan tetapi...

Mugwort | Harry Potter! AUWhere stories live. Discover now