Chapter 5 Awal: Belok kanan, belok kiri, asramaku di mana?

79 6 0
                                    

By kuewallensus dan kambingmalesmandi

*Disclaimer*

1. Cerita ini merupakan Harry Potter AU.

2. Semua jalan cerita dan unsur dalam cerita ini mengambil dari film maupun novel Harry Potter karya JK Rowling, Author Cuma meminjam dan memodifikasinya sedikit selebihnya ya itu hak ciptanya JK Rowling, Author nulis ngetik cerita ini karena lagi gabut nungguin revisi dari dosen penguji *laah malah curhat**coret* Author udah selesai ujian sidang hehehe.

3. Bahasa semi-baku hantam naik-turun karena author labil dan rese soalnya awowkwok

4. ABO AU dan Boyslove atau BxB. Jadi kalo ga suka ya monggo exit aja dari story ini, ya.

5. Cetak miring itu FLASHBACK dan SUARA KOLBU (ngomong dalem hati) YEP.

6. Pengenalan tokoh bertahap dan selalu ada di akhir chapter cerita.

*Happy reading*

...

...

...

Setelah makan malam selesai, semua murid baru diminta Wooseok untuk berbaris di depan pintu aula bersama dengan 8 orang sunbae perwakilan dari masing-masing asrama sedangkan murid tahun tengah dipersilakan untuk pergi ke asrama terlebih dahulu. Mereka berbaris sesuai dengan asrama masing-masing dengan urutan dari paling kiri Slytherin, Gryffindor, Ravenclaw, dan Hufflepuff.

Wooseok beserta satu orang yang sibuk minum teh dari cangkir putihnya, tinggi badan orang itu berbading terbalik dengan Wooseok aka mungil. Mereka berpamitan dan menyerahkan tugas mengantar murid baru ke asrama kepada perwakilan sunbae.

"Ehemmmm UHUK UHUK eh itu yang paling ujung PRIKITIW!" teriak salah satu sunbae yang menggunakan jubah bersyal strip hitam dan kuning dan berpipi gembul. Terlihat juga Jeonghan atau pemimpin Ravenclaw, pipinya bersemu merah.

"Eheyyy... asdfghjkl cieee Jeonghan malu nieh diliatin Seungcheol~" tanggap salah satu sunbae yang berdiri di sebelah Jeonghan.

"Kenapa liat-liat?" tanya Jeonghan pada salah satu sunbae Gryffindor yang bernama Seungcheol.

"Engga..." jawab Seungcheol sambil senyum lebar ke arah Jeonghan

"Kenapa Sangyeon? Mau diperhatiin juga? Hum hum?" tanya Jeonghan ke salah satu Sunbae Slytherin yang bernama Sangnyeon sambil mengangkat satu alisnya.

"Idih" Jawab Sangnyeon dalam hati.

"Nggak seru nih"

Kelihatannya Sunbae Slytherin terlihat tidak ramah, sepertinya hampir semua populasinya seperti itu deh hahahaha.

...

...

Mereka semua berhenti di depan tangga. Awalnya Kyu kira ini tangga biasa ternyata setelah melihat ke atas, tangga yang lain bergerak bergeser berpindah arah. Kyu yang melihat itu pun merasa takjub sampai-sampai mulutnya terbuka lebar.

"Gak usah lebar-lebar nanti lalet masuk" seru Nyu sambil menyenggol bahu Kyu memeringati Kyu agar tidak membuka mulutnya terlalu lebar.

Tak lama para Sunbae berjalan menaiki tangga, barisan anak tahun pertama pun mengikuti para Sunbae. Mereka semua berhenti di depan pintu asramanya masing-masing.

"Oke semua saya lupa memperkenalkan diri, jadi nama saya Choi Seungcheol panggil saja S.coups atau Seungcheol, saya ketua di asrama Gryffindor dan yang di samping saya ini Kang Dongho panggil saja Baekho dia wakil saya kalau ada apa-apa panggil aja Baekho janga saya awowkwkwk"

Mugwort | Harry Potter! AUWhere stories live. Discover now