B L U R B

3.5K 243 25
                                    

Sebelum 3078 MDPL
"Merindumu dalam sunyi,
mencintamu dengan sembunyi."

***

Bagi Kiara, pacaran dengan Danu adalah prioritas. Ke mana Danu pergi, Kiara akan berusaha selalu berada dekat pacarnya. Kiara pun rela dan nekat bergabung jadi anggota ANCALA, ekskul pencinta alam di sekolah yang Danu ikuti. Padahal Kiara tidak suka olahraga atau pun kegiatan fisik lainnya, apalagi naik gunung.

Sayangnya, kehadiran Kiara tidak disambut baik oleh Gamma, si ketua ANCALA. Di mata Gamma, Kiara tak lebih dari cewek menyebalkan dan keras kepala. Sejak pertemuan pertama, Kiara pun membenci Gamma karena seniornya itu sangat meremehkannya. Kiara tidak peduli jika Gamma berulang kali menyuruhnya mundur dari ekskul ANCALA, menganggapnya tidak serius dan main-main hanya karena mengikuti Danu, dan kegiatan ekskul naik gunung ini nyatanya ekstrem dan berbahaya untuknya.

Selama bersama Danu, Kiara akan baik-baik saja.

Hingga suatu hari, Kiara sadar bahwa usahanya berujung sia-sia, hatinya tidak baik-baik saja. Haruskah dia bertahan demi Danu walau tersiksa ... atau sebaiknya menyerah saja dan membiarkan Gamma tersenyum mengejeknya penuh kemenangan?

🌿🌿🌿

Halo semuanya! Ketemu lagi, nih. Kali ini kita ngeromance di lapak "Sebelum 3078 MDPL", yuuuk 😚

Jadi, cerita ini mau aku republish beberapa part di akun Wattpad pribadiku (sebelumnya ada di satu akun penerbit). Rencananya, akan aku update seminggu 3x, yaaa.

Biar yang belum kenal Gamma, Kiara, dan Danu, bisa kenalan di sini. Buat yg sudah pernah baca sampai ending, mohon jangan spoiler hehe. Biarkan para pembaca baru ngerasain sensasinya dibikin baper sampe meleyot-meleyot sama Gamma 🙈

Nanti, boleh minta dukungannya untuk selalu vote & meninggalkan komentar, kan? Biar aku tahu, kamu terhibur dengan cerita ini, atau nggak :')

Kenalan dulu sama visual cast-nya, yuk. Tapi, ini nggak wajib, kok. Kalian boleh bayangin visual cast yang lain, yang penting kalian menikmati alur ceritanya.

 Kalian boleh bayangin visual cast yang lain, yang penting kalian menikmati alur ceritanya

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.

Mohon banyak bersabar dan tarik napas kalau baca cerita ini, ya! Gamma itu

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.

Mohon banyak bersabar dan tarik napas kalau baca cerita ini, ya! Gamma itu ... ya gitu---agak galak, apalagi sejak ketemu cewek pecicilan macam Kiara.

Dahlah, pokoknya langsung lihat sendiri saja Gamma & Kiara kayak apa hehe.

Tapi, tenang. Konflik cerita ini ringaaaaan banget, seringan kapas. Sesuai genrenya, teenlit, jadi aku nggak mau ngasih konflik yang bikin masa muda mereka terlalu banyak mikir hehe.

So, happy reading semuanya. Sampai ketemu di part 1, ya❤️

Salam,
Rara Indah NN 🌿
(IG: @wawawisky)

SEBELUM 3078 MDPL [Jungkook] ✓Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora