PART 29

4.4K 685 91
                                    

"Apa yang harus aku beli?"

Suara itu terdengar kebingungan, dengan iris hitamnya yang juga melirik kearah seorang bangsawan yang kini menggunakan pakaian begitu sederhana walaupun berbahan linen yang begitu halus berwarna cream serta topi yang menutupi wajahnya—Pria bangsawan dengan gelar Raja itu membuat nya sedikit bingung setelah mengatakan beli apapun yang ia inginkan.

"Aku tidak tahu harus membeli apa" gumam Jungkook yang kini menunduk dengan raut wajah yang begitu kecewa karena seumur hidupnya, berbelanja adalah hal yang paling ia hindari membuat Taehyung melirik dan mengedipkan matanya berkali- kali sebelum ia tertawa dan Jungkook yang menatapnya tajam.

"Kau tidak ingin pakaian? Baiklah—Apa yang kau inginkan?" Tanya Taehyung yang kemudian merangkul pundak Jungkook begitu hangat, melangkahkan kakinya ke tempat lain hingga Jungkook pun menghentikan langkahnya, menatap seorang anak kecil yang tengah membawa makanan seperti es krim dan membuat Jungkook melirik pada Taehyung.

"Aku ingin makanan— Es Krim" ucap Jungkook dengan tubuhnya yang kini berbalik kearah Taehyung, membuat Taehyung terdiam dan menggelengkan kepalanya pelan—Itu bukan pilihan yang bagus dan Taehyung yakin jika calon pendampingnya itu akan langsung membeku—Jawaban itu membuat Jungkook terdiam dan kembali menundukan pandangannya—Dia kecewa.

"Baiklah—Mari pikirkan cara agar kau bisa memakan makanan dingin itu tanpa membuat badan mu beku" ucap Taehyung yang kini mengajak Jungkook untuk memikirkan solusinya, membuat Jungkook menahan dagu menggunakan telunjuk dan menatap kearah iris madu sambil berpikir—Hingga, Jungkook pun membulatkan matanya.

"Aku tahu—" ucap Jungkook yang memberikan jeda pada ucapannya membuat Taehyung memiringkan kepalanya dan mempertanyakan apa itu "Kita memakan es krim nya sambil berciuman Taehyungie, itu membuat tubuhku sedikit hangat—" ucap Jungkook dengan mata yang berbinar, tetapi membuat Taehyung terdiam—mengedipkan matanya berkali- kali, membasahi bibirnya yang terasa kering dan menghela nafas.

"Lupakan—Ayo kita cari makanan lain" ucap Taehyung yang kini menarik tubuh Jungkook dengan merangkul pinggangnya, membuat Jungkook merengut dan menatap kearah kedai es krim yang tak jauh dari sana—melambaikan tangannya membuat Taehyung menggelengkan kepalanya pelan.

"Aku akan meminta Jinalarta membuatkan es krim untukku—" gerutu Jungkook membuat Taehyung tersenyum tipis lalu mengecup puncak kepala manusia itu—Sangat menggemaskan membuat Taehyung tak bisa berhenti tertawa ataupun jika melihat tingkahnya—hingga Taehyung pun kembali mengecup rambut itu cukup lama dengan matanya yang terpejam.

'Aku mencintainya Neil—Sangat mencintainya'

Taehyung berucap begitu lembut seolah menyampaikan perasaan yang kini dirasakannya, sangat lembut hanya untuk manusia yang kini berada disampingnya—Manusia yang mampu merebut hatinya karena kelemahannya, dan tubuhnya yang begitu rapuh membuat Taehyung tak mampu berhenti memikirkannya.

Jungkook menghentikan langkahnya, membuat Taehyung turut berhenti dan menatap kearah mana pendampingnya itu melihat—Ia menemukan Heolo yang tampak berkerumun dengan kaum lainnya, sedikit berbisik dengan Jungkook yang memilih untuk melangkahkan kakinya mundur, namun di tahan oleh Taehyung yang tengah menatap tajam pada Heolo.

"Taehyungie—"

Panggilannya di abaikan membuat Jungkook kembali menatap kearah Heolo yang tengah bicara menggunakan bahasa yang tidak di mengerti—Namun, tampaknya Raja sedikit marah dengan iris yang kini berubah menjadi warna biru kegelapan membuat Jungkook memilih untuk menundukan pandangannya—Ini sedikit menyeramkan entah karena apa.

'Calon pendamping Raja—Itu tidak seperti bangsawan, dia mudah terluka dan sangat lemah—Dia seperti makhluk lain—Kalian tahu, ini—'

Giginya menggertak penuh amarah membuat Taehyung semakin mengeratkan rangkulannya pada Jungkook dan memilih untuk melangkahkan kakinya kearah lain, mengabaikan Heolo yang tengah berusaha mempengaruhi makhluk lainnya dan itu membuat Taehyung merasa geram—Heolo itu, adalah anak dari Tetua Heolo yang di temui nya beberapa hari lalu.

The Ring Solar Eclipse [TAEKOOK]Where stories live. Discover now