PART 5

5.5K 815 51
                                    

Api diatas lilin itu terdiam menerangi beberapa jengkal dari tempatnya yang kini berdiri di sisi ruangan—Sesekali bergerak ketika terdengar suara kertas yang membalik seperti seseorang yang tengah membaca dalam kegelapan.

Diruang bawah tanah yang sudah begitu lama tak tersentuh oleh Sang Raja dengan ribuan buku mengenai masa lalu Alathana hingga makhluk yang di miliki oleh negeri nya.

Lanarta—Seorang yang hidup dengan kekuatan magisnya yang tinggal begitu jauh di daerah Timur, mereka berkelompok dan hidup menetap—Pengikuti setia Sang Raja membuat Sang Raja yang tengah membaca mengangguk, dia mengetahuinya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Lanarta—Seorang yang hidup dengan kekuatan magisnya yang tinggal begitu jauh di daerah Timur, mereka berkelompok dan hidup menetap—Pengikuti setia Sang Raja membuat Sang Raja yang tengah membaca mengangguk, dia mengetahuinya. Dia membutuhkan informasi yang lain.

Heolo — makhluk setinggi perdu, seorang petani dan seorang peternak yang hidup juga menetap di daerah yang kaya akan agrarisnya, makhluk yang memiliki kekuatan berlebih dalam tubuhnya itu terkadang sedikit menyebalkan dan Sang Raja mengingat telah...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Heolo — makhluk setinggi perdu, seorang petani dan seorang peternak yang hidup juga menetap di daerah yang kaya akan agrarisnya, makhluk yang memiliki kekuatan berlebih dalam tubuhnya itu terkadang sedikit menyebalkan dan Sang Raja mengingat telah melakukan ratusan eksekusi pada Heolo karena melakukan pemberontakan.

Maganis— seorang makhluk yang begitu cerdas namun lemah, menjadi seorang rakyat yang mengandalkan orang lain dan di andalkan oleh orang lain, hidup nomaden dan terkadang menetap di perkotaan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Maganis— seorang makhluk yang begitu cerdas namun lemah, menjadi seorang rakyat yang mengandalkan orang lain dan di andalkan oleh orang lain, hidup nomaden dan terkadang menetap di perkotaan. Ia tahu—beberapa dari mereka mampu menjadi petinggi di kerajaannya. Hal itu membuat Sang Raja terdiam.

Pelayan, bekerja turun temurun, hidup dan mati untuk sang Raja—lalu dirinya seorang bangsawan. Tak ada yang memiliki warna merah pada tubuhnya membuat badan kini tegap menatap kearah lilin dengan keningnya yang sedikit berkerut tampak berpikir lebih keras sebelum jemarinya mengambil sebuah pisau dan melukai tubuhnya—hingga terlihat cairan yang mengalir dari tubuhnya—

The Ring Solar Eclipse [TAEKOOK]Where stories live. Discover now