Pt. 2

3.1K 246 12
                                    

HEHEHE WELCOME BACK!

happy reading!:)

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Kini Gulf, beserta Ibu dan Ayahnya sudah menginjakan kaki di rumah mereka. Rumah yang dulu selalu dipenuhi kehangatan dan cinta kini menjadi sendu dan dingin.

Rasanya tidak lagi sama. sungguh.

Gulf melangkahkan kakinya mendahului Ibu dan Ayahnya yang kini mulai berjalan menuju sofa bewarna biru kelautan.

"Pho, Mae, Gulf ke kamar dulu na, ingin istirahat capek" Gulf berbalik sebentar, mengulum senyuman yang ia paksakan sebelum akhirnya ia naik ke atas.

Sesampainya di atas, Gulf tidak benar-benar pergi ke kamarnya. Ia memilih untuk memasuki kamar kakak tercintanya.

Walaupun kamar Gulf dan Art bersebelahan Gulf jarang dan bahkan tidak pernah masuk ke kamar Art. Art orangnya cukup tertutup untuk masalah kamar ini, sehingga Gulf tidak tau apa sih yang di sembunyikan kakaknya itu?

Biasanya saat ia iseng mengintip lewat celah pintu Kakanya akan langsung berteriak dari dalam kamarnya.

"Gulf, jika kau mengintip lagi, akan kupastikan matamu benar-benar hilang"

Tapi sekarang? Jangankan memarahinya, Kakaknya tidak akan pernah membukakan pintu untuknya lagi, ia sudah bebas untuk menjelajahi kamar milih kakaknya itu.

Gulf berjalan perlahan memasuki kamar itu.
membuka gagang pintu secara hati-hati.

"P'Art, gulf masuk naa, permisi" Ucap gulf sopan seraya membungkuk.

Padahal kamar itu kosong. Tidak ada siapa-siapa tapi entah kenapa ia masih merasakan P'Art dengannya.

Saat membuka pintu, pemandangan yang pertama ia lihat adalah tembok kamar yang di dominasi warna tosca serta beberapa poster yang sepertinya itu adalah Idol Kpop kesukaan P'Art nya.

Dia tidak menyangka bahwa P'Art adalah seorang fanboy, sikap dan gerak-gerik nya tidak terlalu ia tonjolkan sebagai fanboy.

Gulf meraba lembut, poster-poster yang di tempel di kamar Phi nya. Gulf berjalan ke arah lemari pakaian Art. mengambil salah satu pakaian yang terletak dipaling atas, dan berjalan menuju kasur milik phinya. Gulf menciumi baju itu. Harum yang ia rindukan. Harum phi kesayangannya, tidak akan pernah berubah. Gulf kembali merasakan matanya memanas. Sungguh, dia bertanya kenapa ia yang harus kehilangan, ia meremat pakaian phi nya berusaha meluapkan kesedihannya agar suara tangisnya tidak mencelos keluar. sesak rasanya, ia sungguh lelah menangis, tapi bagaimana bisa ia bertahan sedangkan orang yang menyuruhnya bertahan sudah tidak ada?

Gulf lalu pergi ke sisi ranjang milih Art. membuka laci kecil di samping tempat tidur itu.

Mata Gulf menerawang apa yang ada di dalam laci itu. Ia terfokus ada sebuah bingkai foto yang menampilkan phi nya..

dengan mantannya. Mew Thara Suppasit
yaps, Mew adalah mantan Art, mereka berpacaran kurang lebih satu tahun, Art sering membawa Mew kerumah dan tentunya Gulf mengenal lelaki ini. Dulu ia sangat suka, ia mendukung apa yang menjadi pilihan Phi nya tapi sekarang hanya perasaan benci. sangat benci dengan lelaki itu.

"Aku membencimu bajingan brengsek!" Gulf lalu merobek foto itu menjadi 2 bagian, sehingga terlihat bagian foto Art kini tidak lagi bersatu dengan bagian foto Mew.

"Jika kau tidak meninggalkannya, ia tidak mungkin melakukannya, ia pasti masih disini, ini semua KARNAMU SIALAN! DASAR BRENGSEK! SAMPAH!" Kini gulf melampiaskan emosinya dengan melempar bingkai itu.

PRANKKKKKKKKKKKKK

"AKAN KU TEMUKAN BAJINGAN SIALAN ITU DAN MEMBUATNYA BERTANGGUNG JAWAB ATAS INI" Umpat Gulf dengan emosi yang menggebu-gebu.

Ia lalu bangkit meraih handphone yang ad adi sakunya. mencari kontak yang ingin dia tuju.

"Halo Mild, bisakah kau mencari informasi tentang seseorang?"

"......."

"Aku akan mengirimkan fotonya padamu"

"........"

"Aku minta tolong agar kau mencari tau informasi tentang dia secepatnya, aku tidak mau tahu, aku ingin menemui sendiri bajinhaj itu" Setelah itu Gulf menutup telfon secara sepihak tanpa mendengar ucapan entah itu tolakan/apa dari orang yang di telfonanya itu.

Tangannya meremas kuat. Urat nya terlihat ia betul-betul benci dan bersumpah apa yang terjadi pada kakaknya akan dia jadikan bumerang untuk menghancurkan Mew.

-bersambung

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
See you next ch hehe

HOLE(Hate tO LovE) ✔Where stories live. Discover now