Chapter 1 - Prolog

2.1K 147 25
                                    

Halo semuanya, Saya adalah penulis baru didunia pernovelan, panggil saja saya Saki atau Sora sesuka kalian. Ini novel pertama saya yang berjudul DragonLord. Silahkan berkomentar apapun itu seperti kritik dan saran. Jangan lupa berikan ide-ide menarik untuk masa depan novel ini dan share keteman-teman kalian jika kalian menyukai novel ini. Semua mohon bimbingannya.

Cerita ini adalah cerita seseorang tereinkarnasi menjadi naga! Sebenernya saya memikirikan judul awalnya "Tereinkarnasi jadi naga didunia lain" tapi rasanya seperti meniru novel-novel reinkarnasi dan isekai yang lainnya jadi saya memutuskan tidak menggunakan judul seperti itu.

Saya ingin membuat cerita reinkarnasi yang banyak disukai orang-orang, Saya ingin membuat orang senang dengan membaca novel ini. 

Terima kasih semua, Saki Sora.


Prolog

"Siapkan diri kalian semua!"

Aliansi seribu orang lebih berkumpul disuatu tempat seperti makam bawah tanah yang berisi monster-monster yang sangat banyak dan kuat. Didepan aliansi ini ada pintu yang sangat besar dan diyakini ada sebuah monster yang agung didalamnya.

Diperkirakan monster agung yang berada didalam adalah monster terakhir disini dan ruangan terakhir dimakam ini. Walaupun seribu orang berkumpul di satu tempat tetapi tidak terasa sesak karena tempat tersebut sangat besar dan luas. Mereka semua hanya merasakan kegelisahan dan ketakutan.

Semua orang yang ada disini sangat susah payah untuk sampai diruangan ini. Mereka harus menghadapi ribuan monster yang menghuni tempat bawah tanah ini. Hampir segala jenis monster yang diketahui ada disini, bahkan ada monster yang belum diketahui oleh manusia muncul disini.

Walaupun ini berada dibawah tanah dan terlihat seperti makam tetapi kenyataanya sangat berbeda dengan ekspetasi orang-orang. Tempat ini memiliki ruangan yang sangat banyak sehingga kemungkinan tersesat sangatlah besar. Tempat ini juga sangat mewah dan megah seperti istana kekaisaran. Ekspetasi buruk orang-orang tentang tempat ini hilang dan hanya ada kekaguman luar biasa tentang tempat ini.

Diantara seribu orang tersebut ada lima puluh orang yang sangat kuat setara petualang level dua, seratus petualang level tiga, tiga ratus petualang level empat, dan sisanya adalah pasukan elit suatu negara.

Semua orang sudah mendapat buff yang sesuai dengan kelasnya dan memakai perlengkapan sangat mahal yang bisa membuat mata orang copot ketika mendengar harga perlengkapan mereka. Ketegangan dan kegelisahan tergambar di wajah semua orang itu karena ada mahkluk legenda di dalam ruangan itu. Pemimpin aliansi itu maju kedepan dan membuka pintu yang besar itu.

"Aku akan buka pintunya!"

Ketika mendengar perkataan itu semua orang semakin berkeringat dingin. Pemimpin aliansi ini mendorong pintu yang besar di depan nya. Walaupun pintu itu sangat besar dan terlihat sangat berat tetapi pintu itu otomatis terbuka ketika pemimpin mendorong pintunya seakan pintu itu menerima aliansi tersebut.

Hawa mengerikan menusuk datang dari ruangan yang dibuka tersebut. Terdengar suara menelan ludah diantara seribu orang aliansi itu. Ketika ruangan itu terbuka sepenuhnya terlihat sosok yang agung yaitu Naga.

Tiba-tiba suara raungan naga terdengar dengan sangat keras semua dan membuat orang yang mendengar raungan tersebut langsung gemetar tidak karuan dan hampir pingsan. Naga itu memiliki tinggi lima meter dan panjang sepuluh meter. Dengan sisik berwarna hitam dan sayap yang besar berada dipunggungnya memperkuat kesan elegan dan agung dinaga tersebut.

"Beraninya kalian semua memasuki tempat ku!"

"Mahkluk itu benar-benar naga"

"Jadi lawan kita adalah mahkluk legenda ya"

DragonLordTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang