Candle Light Dinner

1.7K 158 105
                                    

No NC tapi ada bagian yang kurang baik dan bisa langsung di skip, bebas sih.. masih pg-13 mungkin/?!

.
.
.

Sungjin sibuk sepanjang hari di rumah sakit dengan pekerjaan nya sebagai dokter
Sementara Yonghyun di rumah seharian mengurusi anak
Mempunyai dua anak yang sudah cukup besar ditambah satu balita ternyata tidak membuat kehidupan mereka lebih mudah. Sungjin tetap sibuk karena posisi nya di rumah sakit juga bukan sekedar dokter biasa. Terkadang dia merasa bersalah pada suami nya yang setiap hari sendirian mengurus rumah dan anak-anak. Belum lagi terkadang ada panggilan dadakan dari rumah sakit. Tidak jarang Sungjin harus meninggalkan keluarga nya begitu saja ditengah malam.

Tapi sabtu ini dia sudah mengosongkan seluruh jadwal nya. Sebagai seorang suami yang baik dan bertanggung jawab akan sumpah sehidup semati yang diikrarkan nya 20 tahun yang lalu. Ia akan meluangkan waktu sejenak untuk membahagiakan Yonghyun. Iya, benar loh bukan sekedar untuk memuaskan hasrat nya dia. Tapi agar suami nya bahagia. Jangan pikir yang jahat2 tentang Sungjin appa=_=

Di sabtu pagi biasa nya Yonghyun pergi belanja. Tapi hari ini Sungjin larang dia belanja sendirian. Pria itu ikut bangun bareng, ke kamar mandi aja juga diikutin. Yonghyun tuh mau kesel tapi ga jadi. Soal nya Sungjin lagi soft banget, kemana2 ngikutin tapi ga rese. Sebenarnya sih Yonghyun juga kangen banget dimanjain sama suami nya. Apa lagi dulu banget pas awal2 nikah. Yonghyun tau dia itu cowo tulen, tapi waktu diperlakukan dengan sangat baik oleh suami nya. Dia jadi seneng banget sama kata 'princess'. Soal nya dia selalu berasa jadi princess karena Sungjin selalu manjain dia.

Padahal mereka pacaran nya aja ga terlalu lama. Latar belakang mereka juga beda banget. Orang-orang pada naro curiga ke Sungjin, karena yah dia yang kebelet banget pengen nikahin Yonghyun cepet-cepet waktu itu. Terus pada bilang nanti aja kalau udah nikah baru ketauan busuk nya. Yonghyun jadi parno-an tapi untung nya suami nya jauh beda banget dari apa yang dibilangin temen2 nya. Nyata nya, Sungjin emang bener-bener sayang sama dia.

Biasa nya sendirian di mobil, sekarang ada Sungjin yang nyetirin. Udah gitu si bapa pake siul-siul sambil ngeliat jalanan, terus kadang ngelirik suami nya.

"Ahh.. hyung apaan sih?" tanya Yonghyun, pengen nya kesel tapi dia malah ga bisa nahan tawa nya

"Ehh.. kamu ga kangen masa-masa dulu?" Sungjin menjawab dengan pertanyaan

"Mau dulu, mau sekarang kan tetep sama hyung juga." jawaban pria yang lebih muda terhenti sejenak, "lagian jelas lebih enak sekarang lah hyung.."

"Ga cape kamu ngurus anak-anak?"

"Ya ampun.. mereka kan anak mu juga hyung. Buah hati kita. Semua nya kita pikirin matang2 dulu, yahh kecuali Dowoon sih. Tapi masa lalu ga bisa di ulang, masa depan ga ada yang tau. Jadi jelas yang lebih pasti saat ini. Sekarang semua nya sangat menyenangkan. Hyung punya posisi bagus di rumah sakit, kerjaan aku juga ga bermasalah terus anak-anak kita sehat semua."

"Kadang aku kepikiran tentang pensiun dini kaya yang pernah kamu bilang.."

"Hah??!"
.
.
.

Pokok nya hari ini Sungjin nempel mulu sama Yonghyun. Bikin sarapan juga dibantuin. Padahal Yonghyun udah nyuruh Sungjin untuk bangunin anak-anak mereka. Biasa kalau sabtu pagi karena libur, anak-anak suka susah bangun. Tapi Sungjin ga mau dan tetep aja nempel terus sama Yonghyun.

Nyium bau enak aja, Jae sama Wonpil reflek bangun sendiri. Wonpil langsung lari turun ke bawah menuju dapur. Beda sama Jae yang ngurusin Dowoon dulu. Kemaren malem dia ngajak si maknae tidur kaya biasa nya jadi ga perlu ke kamar bocah itu lagi. Jae ngga tega ngebangunin Dowoon yang masih sibuk bobo sambil ngemut jempol nya, jadi dia cuci muka dulu baru balik ke tempat tidur dan ngegendong dede nya itu.

Day6 as FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang